Nasional

Mendagri: Wiranto Sudah Bisa Bersalaman

apahabar.com, JAKARTA – Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo datang menjenguk Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum,…

Featured-Image
Presiden Jokowi usai menjenguk Menko Polhukam Wiranto di Paviliun Kartika RSPAD, Jakarta pada Kamis (10/10). Foto – Antara/Bayu Prasetyo

bakabar.com, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo datang menjenguk Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Wiranto di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Tjahjo Kumolo yang baru selesai menjenguk kondisi Wiranto mengatakan, kondisi Wiranto sudah mulai stabil bahkan sudah bisa bersalaman dengan orang yang datang.

“Sudah stabil, baik. Tadi di dalam sempat bersalaman. Beliau senyum,” ujar Tjahjo yang juga Pelaksana Tugas Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Plt. Menkumham), dikutip dari Antara, Kamis (10/10)

Tjahjo Kumolo mengatakan Wiranto kini dirawat intensif oleh dokter Terawan beserta timnya. “Iya tadi ada dokter Terawan dan timnya,” ucapnya.

Menko Polhukam mendapat perawatan di RSPAD akibat ditusuk di Alun-alun Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Insiden itu terjadi ketika Wiranto melakukan kunjungan kerja.

Wiranto mendapat penanganan medis awal di Puskesmas Menes dan RSUD Berkah, Pandeglang.

Sebelumnya menurut Direktur Utama RSUD Berkah Pandeglang, Firman, Menko Polhukam terkena dua tusukan di bagian perut.

Selain Wiranto, petugas medis juga menangani tiga orang lain yang juga terkana tusukan, yakni ajudan Wiranto, Kapolsek Menes dan seorang pegawai Universitas Mathla’ul Anwar.

Baca Juga: Polisi Masih Dalami Motif Penyerangan Wiranto

Baca Juga: Presiden Jokowi Jenguk Wiranto di RSPAD

Sumber: Antara
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner