Pemko Banjarbaru

Masyarakat Cempaka Apresiasi Kinerja Pemkot Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Berbagai bukti konkret pembangunan di Kecamatan Cempaka yang dilakukan oleh Pemkot Banjarbaru diapresiasi…

Featured-Image
Dialog Wakil Walikota Banjarbaru bersama masyarakat digelar di Rumah Pohon, Cempaka, Senin (14/10). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Berbagai bukti konkret pembangunan di Kecamatan Cempaka yang dilakukan oleh Pemkot Banjarbaru diapresiasi oleh masyarakat.

Apresiasi datang dari berbagai sektor, seperti infrastruktur, kesehatan, ekonomi, dan sektor lainnya mendapat apresiasi dari masyarakat.

Tokoh masyarakat Cempaka, Syafullah, menyebut pasangan Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya memang layak diapresiasi karena kontribusi mereka membangun Banjarbaru.

“Masih bnyak prestasi-prestasi beliau berdua di Kecamatan Cempaka ini,” kata Syafullah ketika mengahadiri dialog bersama Wakil Walikota Banjarbaru di Rumah Pohon, Cempaka, Senin (14/10).

Ia menyampaikan pembangunan berupa infrastruktur, jalan-jalan lingkungan, dan sanitasi sangat mendukung beragam aktivitas dan keperluan masyarakat. Selain itu, dari sisi ekonomi juga mengalami peningkatan.

Keberadaan Kampung Purun di Kelurahan Palam juga mampu mendongkrak ekonomi warga di sana. Begitu pula dengan kerajinan berupa sasirangan produk warga Cempaka dan Sungai Tiung juga makin dikenal dan dilirik banyak orang.

Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya, menyampaikan rasa bangganya terhadap masyarakat Cempaka. Jaya menilai apresiasi itu disampaikan sebagai bentuk rasa cinta masyarakat kepada Kota Banjarbaru.

Terkait dialog dengan warga Cempaka, ia menilai forum tersebut sangat besar manfaatnya, karena para pejabat dapat langsung bertemu masyarakat serta tokoh-tokohnya. Dari forum ini, kata Jaya, ia dapat mengetahui kondisi, aspirasi, serta pendapat masyarakat terhadap pemerintahan.

“Bukan berarti pekerjaan kita selesai. Dari dialog tadi, ada hal-hal yang masyarakat inginkan dari pemerintah agar pembangunan di Banjarbaru ini lebih baik dan semakin baik,” pungkasnya.(Adv)

Baca Juga: Pemkot Banjarbaru Lahirkan Pengusaha Minuman Sirup Berbahan Sayur dan Buah

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Pemko Banjarbaru Luncurkan Aplikasi LAPOR Versi 3.0

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner