Nasional

Keluarga Angkat Bicara, Putri Pariwisata yang Tersandung Prostitusi Hilang Dua Hari

apahabar.com, BALIKPAPAN – Putri Amelia Zahraman atau inisial PA Finalis Putri Pariwisata 2016 asal Balikpapan, Kalimantan…

Featured-Image
PA, Finalis Putri Pariwisata Indonesia. Foto – Detikcom/Dok Polda Jatim

bakabar.com, BALIKPAPAN - Putri Amelia Zahraman atau inisial PA Finalis Putri Pariwisata 2016 asal Balikpapan, Kalimantan Timur, ditangkap polisi karena terlibat praktik prostitusi online.

Keluarganya di Balikpapan angkat bicara siapa duta pariwisata itu.

Dikutip dari Tribunnews.com, paman Putri Amelia, Heri mengatakan, dirinya baru mengetahui kabar tersebut melalui berita yang beredar melalui media sosial.

Putri Amelia sendiri belum bisa dihubungi keluarganya selama 2 hari hingga terdengar penangkapan ini. "Saya belum belum tahu menahu, soalnya masih simpang siur," ujarnya.

Heri menuturkan, teman ponakannnya sempat menelepon pihakkeluargadan mengabarkan jikaPutriAmeliasekaliguskontestan ajang pencarian duta pariwisataitu sedang tersandung masalah.

Mendapat kabarPutri Ameliaditangkapdalam kasus prostitusi, ibunyashockdan menangis tiada henti.

Sementara itu, sepupu dariPutriAmelia, Piska Marcelia mengaku kaget ketika mendengar berita tersebut dari teman-temannya.

“Saya juga kaget,dapetkabar itu di-DM (Direct Message) teman-teman saya,” kata Priska Marcelia.

Menurut Piska Marcelia,PutriAmeliaatau disapa Puput merupakan sosok berprestasi.

“Anaknya itu berprestasi, dari SDnggakpernahnggakberprestasi,pinter banget,”kata Piska Marcelia.

Diwartakan sebelumnya, PA, Finalis Putri Pariwisata 2016 asal Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), akhirnya dipulangkan penyidik.

Sebelumnya, PA ditangkap Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim karena terlibat praktik prostitusi online.

PA dinyatakan masih berstatus sebagai saksi setelah penyidikan 1 x 24 jam. Namun hal ini berbeda dari pernyataan polisi sebelumnya, yang menyatakan PA telah menjadi tersangka.

Sebelum meninggalkan Polda Jatim, Minggu (27/10) dini hari, PA sempat menemui awak media. Ia menyampaikan beberapa hal terkait kasus yang sedang dihadapinya.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan mohon maaf yang sebesar-sebesarnya kepada sahabat, kerabat dan teman-teman semuanya, dan keluarga saya, yang sebesar-besarnya, karena berita ini sudah sangat tersebar, saya sudah melihat di mana-mana," kata PA dikutip dari CNN Indonesia.com.

Baca Juga:Masih Berstatus Saksi Prostitusi, Putri Parawisata Asal Kaltim Dipulangkan

Baca Juga:Pemimpin ISIS Baghdadi Dikabarkan Tewas dalam Serangan Militer AS di Suriah

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner