Kalteng

Jadi Wakil Menteri LHK, Gubernur Harapkan Alue Dohong Bisa Bantu Kalteng

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran berharap dengan terpilihnya Alue Dohong asal Kalteng…

Featured-Image
Wakil Menteri LHK, Alue Dohong. Foto – Liputan6.com

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran berharap dengan terpilihnya Alue Dohong asal Kalteng menjadi Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) bisa memberikan banyak manfaat bagi daerahnya.

“Dengan menjabatnya beliau sebagai Wakil Menteri LHKsemoga bisa membantu percepatan tata ruang di Kalteng,” kata Sugianto di Palangka Raya, Sabtu (26/10).

Apabila hal dimaksud bisa segera selesai, pihaknya berharap agar nantinya para investor yang ingin berinvestasi di Kalteng bisa datang, membuat kerja sama membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat tanpa perlu adanya keragu-raguan.

Hanya saja saat dimintai tanggapannya oleh sejumlah awak media tentang terpilihnya Alue sebagai wakil menteri, Gubernur Kalteng tersebut mengaku belum bahagia seutuhnya.

“Tentu kalau ditanya bahagia, belum bahagia total. Putra-putri terbaik Kalteng layak untuk dipilih dan menjabat sebagai seorang menteri,” katanya.

Sementara itu Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya juga menyampaikan apresiasi atas terpilihnya Alue Dohong sebagai Wakil Menteri LHK.

Semoga, kata dia, dengandiangkatnya salah seorang putra terbaik Kalteng masuk ke dalam jajaran Kabinet Indonesia, bisa menjadi jalan pembuka bagi yang lainnya untuk diberikan kepercayaan serupa.

“Kami harapkan ke depannya juga ada tokoh-tokoh kita dari Kalteng yang bisa terpilih jadi menteri. Kalteng memiliki banyak tokoh yang juga memiliki kemampuan andal, mulai dari tokoh akademisi, tokoh politik dan lainnya,” tandas Habib Ismail bin Yahya.

Baca Juga: Akibat Petir, Harta Ketua RT Dusun Duku Mola Ludes Terbakar

Baca Juga: Geliat 'Lintah Darat' di Kalteng: Cuma 5 Menit, 1 Juta Bisa Keluar

Sumber: Antara
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner