Kalteng

Hasil Olah TKP, Polisi Ungkap Penyebab Laka Maut Renggut Jiwa Pasutri di Teweh

apahabar.com, MUARA TEWEH – Pasangan suami istri di Barito Utara Hariadi dan Ana Mahrika tewas setelah…

Featured-Image
Jasad pasutri yang tewas di Jalan Bayas, Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Senin (14/10) pagi. Foto-Istimewa

bakabar.com, MUARA TEWEH – Pasangan suami istri di Barito Utara Hariadi dan Ana Mahrika tewas setelah mengalami kecelakaan maut, awal pekan tadi.

Motor yang ditumpanginya bertabarakan dengan truk di Jalan Desa Bayas, Kecamatan Teweh Tengah, sekitar pukul 09.30 WIB.

Kecelakaan diduga terjadi karena kelalaian Hariadi saat mengendari sepeda motor Yamaha Aerox KH 6057 ER. Saat kecelakaan dia menabrak mobil dump truk warna kuning dengan nopol DA 1901 AF, yang dikemudikan Anwar Sadat.

Berdasarkan olah TKP di lapangan, Kasat Lantas Polres Barito Utara, AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya mengatakan ada kelalaian pengendara sepeda motor dalam peristiwa itu.

“Yakni, saat jalan menurun dan menikung, pengendara tidak dapat mengontrol kendaraannya, hingga masuk ke jalur lawan. Saat bersamaan, sebuah dump truk dari arah berlawan melintas, hingga kecelakaan tak terhindarkan,” terangnya.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor suami isteri ini terlempar dari sepeda motor dan mengalami luka dibagian kepala yang menyebabkan pendarahan.

Keduanya meninggal di tempat kejadian perkara sebelum sempat dibawa ke rumah sakit. Sementara sepeda motor korban mengalami rusak parah bagian depan.

Baca Juga: Pasutri Tewas, Polisi Belum Tetapkan Tersangka Laka Maut di Teweh

Baca Juga: Laka Maut di Teweh: Pasutri Tewas Mengenaskan, Mayat Bergelimpangan di Jalan

Reporter: AHC17
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner