Nasional

Fotonya Tidur Saat Pelantikan Viral, Ini Penjelasan Lora Fadil

apahabar.com, JAKARTA – Anggota DPR RI periode 2019-2024, Achmad Fadil Muzakki Syah atau Lora Fadil kembali…

Featured-Image
Lora Fadil Tertidur Saat Pelantikan Anggota DPR. Foto – Liputan6.com/JohanTallo

bakabar.com, JAKARTA – Anggota DPR RI periode 2019-2024, Achmad Fadil Muzakki Syah atau Lora Fadil kembali menjadi perhatian warganet. Jika sebelumnya Fadil membuat heboh dengan membawa tiga istri sahnya saat pelantikan anggota DPR.

Fadil kembali menjadi sorotan karena tidur di parlemen. Aksi Fadil tidur direkam kamera fotografer Liputan6.com.

Dilaporkan, Fadil tertidur karena kelelahan. “Sejak siang sampai tengah malam, tidak tidur. Karena padatnya acara sebelum sidang paripurna,” kata Fadil, dikutip dari dream.co.id, Rabu (02/09).

Fadil mengatakan, setibanya di Jakarta, dia melakukan sejumlah agenda. Diantaranya, bertemu KPU, internet NasDem, hingga acara di Fraksi.

Fadil mengatakan, tidak tinggal di Hotel Shangrilla seperti anggotaDPRkebanyakan. Dia dankeluargabesarnya tinggal di Hotel Aryaduta.

“Saya kan bawa tiga istri dan anak, karena tidak cukup, jadi saya pilih sewa kamar sendiri,” tutur pria asal Jember ini.

Selain karena padatnya agenda, kata dia, kondisi jalanan yang macet menuju tempat tujuan juga menjadi salah satu alasan kelelahan.Dia memastikan insiden tertidur di ruang rapat anggota dewan baru pertama kali ini terjadi.

“Saya baik rapat komisi dan paripurna selama lima tahun, tidak pernah sekalipun tertidur. Baru kemarin saja. Jadi murni karena kelelahan,” tutur pria yang akrab disapa Ra Fadil ini.

Menanggapi foto yang beredar tersebut, dia justru berterima kasih dan menjadikannya sebagai cambuk agar bekerja lebih baik.

“Ini menjadi peringatan dan cambuk bagi saya, agar ke depannya lebih baik dan produktif dalam menjalankan tanggung jawab sebagai anggota DPR. Terima kasih kepada wartawan yang sudah mengingatkan,” tutur putra ulama besar di Jember, KH Muzakki Syah ini.

Baca Juga: Cerita Lora Fadil: Boyong 3 Istrinya di Pelantikan DPR

Baca Juga: Diduga Terlibat Terorisme, Densus Tangkap Polwan di Polda Malut

Sumber: Dream.co.id
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner