Tak Berkategori

Asik di Warung, Supir Truk Kedapatan Bawa 8 Paket Sabu

apahabar.com, BATULICIN – RN (37) tak mampu berbuat banyak saat berhadapan dengan anggota Satresnarkoba Polres Tanah…

Featured-Image
RN (37) beserta barang bukti 8 paket sabu. Foto-Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu

bakabar.com, BATULICIN - RN (37) tak mampu berbuat banyak saat berhadapan dengan anggota Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu di sebuah warung kopi Desa Gunung Antasari, Kecamatanm Simpang Empat, Sabtu (19/10).

Supir truk ini tak bisa berbuat banyak ketika petugas melakukan penggeledahan. Petugas menemukan narkoba jenis sabu yang disimpan warga SP 1 Irigasi Desa Mekarsari, Kecamatan Karang Bintang dalam kotak rokok RMX Bold yang terbungkus dengan tisu warna putih.

Kasat Resnarkoba Polres Tanah Bumbu melalui Banit Opsnal, Bripda Asep Setiawan, mengatakan penangkapan RN yang berprofesi sebagai supir truk itu berawal dari informasi masyarakat yang ditindaklanjuti melalui penyelidikan.

“RN kami geledah saat sedang santai di warung kopi, Sabtu (19/10) sekitar pukul 01.00 Wita. Dari tangannya kami mendapati 8 paket sabu seberat 2,55 gram,” ujarnya.

Selain sabu, dari tangan RN polisi juga menyita barang bukti berupa 1 unit handphone merk Nokia warna hitam, 1 buah kotak rokok merk RMX Bold, 1 lembar tisu warna putih dan uang sebesar Rp 2 ribu.

Baca Juga:Kontraktor Terpidana Korupsi Kembalikan Kerugian Negara Rp187 Juta

Baca Juga”Polisi Berupaya Ungkap Motif 'Predator Sex' Gauli Anak Tiri di Tapin

Reporter: Ahc21
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner