Tak Berkategori

Tega, Seorang Ayah Bunuh Anak Sendiri

apahabar.com, MEDAN – Malang nian nasib Kristian Sitepu. Bocah berusia 12 tahun ini dibunuh ayahnya sendiri,…

Featured-Image
Menang Sitepu alias Gondang. Foto-antara.

bakabar.com, MEDAN – Malang nian nasib Kristian Sitepu. Bocah berusia 12 tahun ini dibunuh ayahnya sendiri, Menang Sitepu alias Gondang (31), Sabtu (28/9) sekitar pukul 00.45 WIB.

Gondang, warga Dusun V Desa Namoriam, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara itu, tega menghabisi nyawa anaknya di rumah sendiri, dengan menggunakan pisau dapur.

“Korban mengalami luka tusukan di bagian leher dan bahu sebelah kanan,” kata Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir dikutip bakabar.com dari Antara.

Kronologis kejadiannya, malam itu, istri tersangka bernama NBS (42) terbangun dan melihat tersangka tidak ada di dalam kamar.

Natara kemudian keluar dari kamar dan melihat tersangka telah memegang pisau yang sudah berlumuran darah. Sedangkan anaknya sudah terbaring di lantai dalam kondisi leher berdarah.

Melihat hal tersebut, Natara spontan langsung memeluk tersangka. Saat itu juga Natara tekena tusukan pisau di bagian jari tangan sebelah kanan, karena mencoba merampas pisau dari tersangka.

Natara langsung menjerit meminta tolong kepada tetangganya. Tidak lama kemudian warga setempat berdatangan.

“Tersangka sempat melarikan diri, namun berhasil diamankan petugas di tempat persembunyiannya di Desa Durinsimbelang dan langsung dibawa ke Polsek Pancur Batu,” terang Faidir.

Dari tersangka diamankan barang bukti satu bilah pisau tumbuk lada bergagang kayu warna hitam dan sepasang baju kaos dan celana pendek milik korban.

Baca Juga: Bunuh Paman dan Bibi, Barson Dituntut 12 Tahun Penjara

Baca Juga:Tragis! Usai Bunuh Anak Kandungnya, Tersangka Mardi Mengaku Menyesal

Sumber: Antara
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner