Politik

Putri Ma’ruf Amin Daftar ke PDIP Jadi Cawalkot Tangsel

apahabar.com, JAKARTA – Siti Nur Azizah, putri wakil presiden terpilih Ma’ruf Amin, ikut penjaringan bakal calon wali…

Featured-Image
Putri Wakil Presiden Indonesia Terpilih Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah di kantor dewan pimpinan cabang (DPC) PDIP Tangsel di Serpong Utara, Senin (16/09). Foto–Tribunjakarta.com

bakabar.com, JAKARTA- Siti Nur Azizah, putri wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin, ikut penjaringan bakal calon wali kota (cawalkot) Tangerang Selatan (Tangsel) dari PDI Perjuangan. Siti siap menjadi bagaian solusi memajukan Tangsel.

Siti datang membawa formulir pendaftaran bakal cawalkot Tangsel dan beberapa berkas persyaratan lainnya. Formulir pendaftaran Siti diterima oleh Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito.

“Yang pasti kedatangan saya ke sini tentu sungguh sebagai kesungguhan, bukti kesungguhan saya yang telah membulatkan tekad untuk menjadi bagian solusi untuk membangun Tangsel lebih maju lagi. Tentu konteksnya ikut dalam penjaringan bakal calon wali kota yang mekanismenya saya harus mendaftar dan memenuhi syarat-syarat yang telah ditetapkan partai politik,” kata Siti usai mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PDIP Tangsel, Jalan Boulevard Graha Raya, Serpong, Tangsel, Senin (16/09).

Siti mengatakan keikutsertaannya dalam penjaringan bakal cawalkot dari PDIP adalah sebagai bentuk mengikuti mekanisme partai. Mengenakan baju kotak-kotak merah, ia menyatakan ikut penjaringan agar mendapatkan legitimasi partai padaPilwalkot Tangsel 2020.

“Karena saya sudah membulatkan tekad tentunya saya mengikuti mekanisme. Karena saya akan maju dengan legitimasi dari partai, salah satunya ini yang saya lakukan,” ujarnya.

Baca Juga: Bursa Calon Wali Kota Mencuat, Muhidin Mantap Usung Anaknya

Baca Juga: Digadang Jadi Calon Wali Kota Banjarmasin 2020, Intip Tanggapan Habib Banua

Sumber: Detikcom
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner