Harjad Banjarmasin

Harjad Banjarmasin, Ada Ketangkasan Bersepeda BMX  

apahabar.com, BANJARMASIN – Mewarnai Hari Jadi (Harjad) Banjarmasin ke-493, Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar lomba ketangkasan sepeda…

Featured-Image
Wakil Walikota Banjarmasin, H Hermansyah membuka secara resmi lomba ketangkasan sepeda BMX. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Mewarnai Hari Jadi (Harjad) Banjarmasin ke-493, Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar lomba ketangkasan sepeda BMX, Minggu (8/9).

Kegiatan yang terpusat di Siring Balai Kota Banjarmasin itu secara resmi dibuka Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Hermansyah.

Menurut Herman, Pemko Banjarmasin ‎menyambut baik kegiatan kejuaraan ketangkasan sepeda BMX yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Kota Banjarmasin.

“Semoga kegiatan lomba sepeda BMX‎ memberikan hasil yang optimal sebagaimana yang diharapkan," ujar Hermansyah yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Banjarmasin ini.

Herman juga berharap kegiatan dapat memberikan hasil positif, terutama dalam menyalurkan minat dan bakat para pemuda di Banjarmasin, dalam olahraga sepeda BMX.

"Dengan lomba sepeda BMX dapat menimbulkan para atlet berprestasi di bidang olahraga yang membawa nama baik daerah masing-masing," ujarnya.

‎Selain itu, diharapkan kegiatan dapat menjadi ajang saling mengenal, dan menjalin silaturahmi untuk meningkatkan keakraban para peserta yang berasal dari Banjarmasin

“Saya harap, kegiatan ini terus dilaksanakan di masa akan datang," ujarnya.(adv)

Baca Juga: Sekda Kalsel Pantau Persiapan Malam Puncak Haornas

Baca Juga: Malam ini, Puncak Haornas 2019 Digelar di Atas Sungai

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner