Bisnis

Transaksi di Duta Mall Banjarmasin, BRI Duta Vaganza Tawarkan Hadiah Rp 1 Miliar

BRI Cabang Banjarmasin bersama Duta Mall Banjarmasin melaunching BRI Duta Vaganza.

Featured-Image
BRI Cabang Banjarmasin bersama Duta Mall Banjarmasin melaunching BRI Duta Vaganza. Foto-Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - BRI Cabang Banjarmasin bersama Duta Mall Banjarmasin melaunching BRI Duta Vaganza.

Pembukaan program shooping festival berlangsung di Auditorium 2 lantai 1 Duta Mall Banjarmasin, Sabtu malam (23/9/2023).

Regional CEO BRI Banjarmasin Novian Supriatno mengatakan, BRI Duta Vaganza menawarkan hadiah senilai Rp 1 miliar setahunnya. Dari total hadiah sebesar itu bakal diundi dan dibagi menjadi 4 tahapan.

Caranya mudah, masyarakat harus mengumpulkan sejumlah koin dengan transaksi non tunai atau cashless. Nasabah BRI memiliki keuntungan untuk mendapatkan poin lebih besar saat berbayaran non tunai.

“Nasabah BRI poin ya lebih signifikan, bank lain angka lebih kecil. Jadi jika ingin poin maksimal buka rekening BRI, kesempatan mendapatkan hadiah lebih besar,” ujarnya.

Ia menerangkan BRI Duta Vaganza merupakan komitmen untuk memberikan kenyamanan kepada nasabah dan pengunjung Duta Mall Banjarmasin.

Dengan begitu, nasabah dapat kemudahan dalam melakukan pembayaran digital ketika berbelanja di pusat pembelanjaan terbesar Banjarmasin.

"Jadi nanti mereka yang tadihnya bawa uang tunai, dengan BRI Duta Vaganza kita memberikan edukasi supaya mereka familier dengan transaksi non tunai,” ucapnya.

Menurutnya perputaran transaksi memang sering terjadi di Duta Mall Banjarmasin.

Dengan cashless berbasis QRIS BRI untuk memudahkan para nasabah dan pengunjung saat hendak melakukan transaksi.

Pelayanan menarik dari BRI ini dapat memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Transaksi non tunai ini sangat aman dan juga menjadi lebih efektif untuk bapak-ibu sekalian melakukan transaksi," ucapnya.

GM Duta Mall Banjarmasin Tumpal MP Silalahi menyampaikan BRI Duta Vaganza ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Jadi (Harjad) Kota Banjarmasin ke 497 tahun.

Dari sanalah dibagikan sejumlah hadiah diantaranya 2 mobil, sepeda motor hingga smartTV.

Sederet hadiah dan program dari BRI Duta Vaganza diberikan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung Duta Mall Banjarmasin.

"Ini bisa semakin semarak, kalau kita lihat pandemi kemarin ritel itu sangat terpukul. Tapi saat ini kita terus berpacu dengan waktu untuk melayani masyarakat dan kita bersyukur dan membangun untuk kenyamanan bersama," tuturnya.

Assiten 1 Pemkot Banjarmasin, Machli Riyadi mengucapkan apresiasi kepada BRI dan Duta Mall Banjarmasin telah meramaikan Harjad Banjarmasin tahun ini. Baginya, BRI Duta Vaganza ini merupakan wujud nyata sesuai dengan komitmen Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.

“Dimana keterlibatan perbankan dan pelaku usaha membangun sektor ekonomi dan di momentum Harjad Banjarmasin saya kira sangat bagus, karena ditonton oleh masyarakat,” pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner