Nasional

Fakta Baru! Polisi Temukan 113 Video Mesum ‘Vina Garut’

apahabar.com, GARUT – Walaupun otak pelaku video mesum ‘Vina Garut’ berinisial A alias Raya (31) meninggal dunia akibat…

Featured-Image
Ilustrasi video mesum. Foto – Handover

bakabar.com, GARUT- Walaupun otak pelaku video mesum 'Vina Garut'berinisial A alias Raya (31) meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya pada Sabtu (07/09) pagi, namun polisi terus mendalami kasus tersebut.

Fakta terbaru pun terungkap seperti dilansir bakabar.com dari detikcom, dari hasil proses penyidikan polisi terkait kasus video mesum yang menggegerkan warganet beberapa waktu. Polisi menemukan ratusan video serupa yang diperankan para tersangka.

“Betul, temuan penyidik di lapangan ada 113 video,” ujar Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna di Tarogong Kidul, Minggu (08/09).

Budi mengatakan, 113 video tersebut ditemukan dari barang bukti berupa ponsel yang disita polisi dari tangan tersangka AK alias Raya (31).

Budi tidak menyebut spesifik detail video-video baru yang ditemukan. Ia hanya menyebut sebagian besar dari 113 video yang ditemukan berbeda adegan dan pemeran. Namun AK dan VA (17), pemeran wanita, ada dalam di setiap video.

“Ada yang merupakan potongan video sebelumnya, ada juga yang pemerannya beda namun terdapat tersangka AK dan VA di dalamnya,” katanya.

Video-video tersebut sudah diamankan polisi. Budi menambahkan, saat ini pihaknya masih terus berupaya mengembangkan kasus tersebut.

“Kita terus bekerja termasuk mencari siapa dalang sebenarnya,” pungkas Budi.

Baca Juga:Berstatus Tahanan, Pemeran Perempuan 'Vina Garut' Ingin Melayat Pemakaman Raya

Baca Juga:Mantan Bupati Garut Aceng Fikri Terjaring Razia di Hotel

Sumber: Detik.com

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner