Kalteng

Anang Hermansyah dan Ashanty Akan Hibur di Pernikahan Putri Bupati Barut

apahabar.com, MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara (Barut), H Nadalsyah akan menikahkan putri pertamanya Lenny Dewita Putri…

Featured-Image
Geladi bersih pernikahan putri pertama Bupati Barut H Nadalyah Lenny Dewita Putri (Lenny) dengan Muhammad Yuskhaq Raabbani (Bani) di rumah jabatan Bupati Barut, Budaran Bupati Jalan A Yani, Muara Teweh. Foto – Facebook/Rijali R

bakabar.com, MUARA TEWEH- Bupati Barito Utara (Barut), H Nadalsyah akan menikahkan putri pertamanya Lenny Dewita Putri (Lenny) dengan Muhammad Yuskhaq Raabbani (Bani) di Rumah Jabatan Bupati Barut, Jalan A Yani, Muara Teweh, Senin (09/09) besok.

Kepala Dinas Kominfo Barut, M. Imam Topik kepada bakabar.com, Minggu (08/09), mengatakan secara umum Bupati mengundang semua masyarakat di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan (sebutan lain dari Barito Utara) untuk ikut menghadiripesta perkawinan putrinya.

Imam Topik menyebutkan, selain undangan pribadi atau tanpa surat undangan sebanyak 30 ribu undangan disebar Bupati Barut, untuk memeriahkan resepsi pernikahan Lenny Dewita Putri dengan Muhammad Yushkhaq Rabbani.

“Sekitar 30 ribu undangan resmi sudah kita sebarkan ke masyarakat juga undangan secara lisan lainnya,” kata Imam Topik.

Bahkan untuk meriahnya unduh mantu orang pertama di Barut ini, juga mendatangkan artis ibu kota, Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Selain itu, undangan juga telah disebar ke sejumlah pejabat di 14 kabupaten/kota di Kalimantan Tengah dan juga ke provinsi tetangga, Banjarmasin, Kalimantan Selatan," pungkasnya.

Sementara pada Minggu (08/09) pagi digelar geladi bersih pernikahan Lenny dan Bani yang berlangsung di rumah jabatan Bupati Barut.

img

Baca Juga:Pembangunan Pasar Pondopo Muara Teweh Dianggarkan Rp4 M

Baca Juga: Ketika 'Kota Cantik' Diselimuti Kabut Asap, Palangka Raya Perpanjang Status Siaga Karhutla

Reporter: Ahc17

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner