Nasional

6 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun  di Tol Cipularang

apahabar.com, PURWAKARTA – Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Tol Cipularang Km 91, siang ini, Senin (02/09)….

Featured-Image
Tabrakan beruntun di Tol Cipularang KM 92, Kabupaten Purwakarta, Senin (02/09) foto – @zarlan_sy/Twitter

bakabar.com, PURWAKARTA – Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Tol Cipularang Km 91, siang ini, Senin (02/09). Kecelakaan tersebut melibatkan belasan kendaraan besar dan minibus di antaranya kontainer, minibus, trailer, serta di antaranya ada beberapa mobil yang terbakar.

Akibat kecelakaan ini, terjadi kemacetan mendekati lokasi kejadian di kedua arah.

Dikutip bakabar.com dari Kompas.com, sebanyak 6 orang meninggal dan 6 terluka dalam kecelakaan maut tersebut. Hingga kini polisi masih menyelidiki kecelakaan itu.

Sementara, dikutip dari Detikcom,petugas masih melakukan evakuasi kendaraan dan korban yang mengalami kecelakaan tersebut. Bahkan ada korban yang masih tergeletak di lokasi kejadian.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan melibatkan banyak kendaraan ini. Berdasarkan pantauan di tempat kejadian, ada 15 kendaraan yang terlibat. Sebanyak 9 kendaraan beragam jenis yang ringsek akibat persitiawa ini. Sisanya atau enam kendaaran terbakar.

Kapolres Purwakarta, mengatakan kecelakaan bisa disebabkan beberapa faktor, antara lain, kelalaian manusia, kerusakan kendaraan hingga faktor jalan dan lingkungan.

Baca Juga:Janji Bertemu di Kuburan, Isyarat Kematian Korban Kecelakaan di Batola

Baca Juga:Efendi Meninggal Murni Kecelakaan Tunggal Perahu Ketinting

Sumber: Kompas.com/Detikcom
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner