Tak Berkategori

Raih Juara Antar Desa se-Kalsel, Bupati HSS Hadiri Syukuran di Kecamatan Kandangan

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan, H Achmad Fikry bersama Wakil Bupati Syamsuri Arsyad menghadiri…

Featured-Image
Bupati H Achmad Fikryhadiri syukuran di Kecamatan Kandangan Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan, H Achmad Fikry bersama Wakil Bupati Syamsuri Arsyad menghadiri syukuran di halaman Kantor Kecamatan Kandangan, Senin (19/8/2019) . Kegiatan tersebut menyambut diraihnya prestasi tingkat provinsi oleh Desa Gambah Luar Muka dan Kelurahan Kandangan Barat belum lama ini.

Desa Gambah Luar Muka meraih Juara ll Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalsel sementara Kelurahan Kandangan Barat meraih Juara III Tingkat Provinsi Kalsel di Tahun 2019.

Bupati Achmad Fikry sangat mengapresiasi Kecamatan Kandangan, khususnya DesaGambah Luar Muka dan Kelurahan Kandangan Barat yang menjadi juara di ajang Lomba Desa tingkat Provinsi Kalsel tahun 2019.

Dia mengharapkan, prestasi yang diraih Desa Gambah Luar Muka ditiru oleh desa-desa lain atau kecamatan lain yang ada di Kabupaten HSS.

Kata Achmad Fikry, kunci keberhasilan tidak terlepas dari kebersamaan dan sikap kegotong royongan serta jerih payah masyarakat. Dia meminta sikap gotong royong terus ditingkatkan di pedesaan, sehingga seluruh desa di Kabupaten HSS menjadi desa yang terbaik ke depannya.

Syukuran yang dilaksanakan Kecamatan Kandangan ini merupakan Tradisi yang bagus, sambung Achmad Fikry, artinya kebersamaan yang terus dipupuk tidak hanya saat persiapan, tapi juga setelahnya sebagai wujud terimakasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi.

“Kekurangan dari catatan tim penilai agar diperbaiki dan dibenahi oleh kelurahan dan desa,” harapnya.

Selain itu, Achmad Fikry juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas upaya menghapus rentenir diwilayah Kecamatan Kandangan.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad beserta istri, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS H Muhammad Noor, Kepala SKPD terkait Lingkup Pemkab HSS, Camat Kandangan, Ketua MUI Kecamatan Kandangan, Lurah serta Kepala Desa se-Kecamatan Kandangan, dan tokoh masyarakat di Kecamatan Kandangan.

Baca Juga: Bupati HSS Berikan Bantuan kepada Warga Kebakaran Kubah Dingin

Baca Juga: Bupati HSS Lantik Kepala Desa Muning Tengah

Baca Juga: Bupati HSS Sambut Hangat Kunjungan Dua Ketua 'Pengadilan' dari Banjarmasin

Reporter: Simah
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner