Tak Berkategori

Pemkab dan Hipmi HSS Siap Bergandengan Tangan Bangun Daerah

apahabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) berharap peran Himpunan Pengusaha Muda Indonesia…

Featured-Image
Wabup HSS Syamsuri Arsyad bersama pengurus Hipmi setempat. Foto-Humas HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) berharap peran Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) setempat berperan dalam pembangunan daerah.

Apalagi, peran Hipmi yang bersentuhan langsung dengan pelaku usaha dari masyarakat kalangan bawah dan menengah sangat baik untuk mencetak generasi pengusaha yang handal ke depan.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad saat menerima pengurus HIPMI di ruang kerjanya, Kamis (01/08).

"Kami sangat senang dikunjungi kawan-kawan pengurus HIPMI. Dan kami sangat terbuka untuk menerima masukan dan saran, untuk meningkatkan pembangunan di HSS," ujarnya.

Dalam kunjungan, Pembina Hipmi Ideris memperkenalkan Plt Ketua, Rizal Abdillah menggantikan Rifky Muhammad yang undur diri.

Bersama Rizal turut hadir sekretaris Hipmi Edy Subroto, Bahrul Ilmi (bendahara), dan M Noor Syahdi (wakil ketua).

Hipmi sebagai organisasi yang juga melek terhadap perkembangan zaman, akan bergerak ke semua elemen dalam meningkatkan minat berwiraswasta.

“Salah satunya Himpi HSS menyampaikan informasi berwirausaha secara mandiri, melalui kegiatan sosialisasi ke sekolah dan kampus,” timpal Ideris.

Pihaknya siap bergandengan tangan membantu Pemkab HSS dalam mendukung visi dan misi yang ingin membuat masyarakat HSS sejahtera dunia dan akhirat.

Baca Juga: Saat Berkurban, Utamakan Golongan Ini yang Menerimanya

Baca Juga: Dusun di Haratai Loksado Bakal Dialiri Listrik

Reporter: Simah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner