Sport

Jelang Hadapi Persib, Yacob dan Riyandi Kembali Bergabung

apahabar.com, BANJARMASIN – Kabar baik datang dari skuat Barito Putera. Disamping dua pemainnya yang membela Timnas…

Featured-Image
Winger Barito Putera, Yakob Sayuri. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Kabar baik datang dari skuat Barito Putera. Disamping dua pemainnya yang membela Timnas U22 sudah kembali, dua pemain inti lainnya dikabarkan tidak mengalami cedera serius.

Kedua pemain Timnas U22 yang kembali bergabung, yakni Yacob Sayuri dan M Riyandi. Keduanya pun nampak ikut berlatih Rabu (31/07/2019) sore di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Baca Juga: Linus 2019 Zona Kalsel, Pondok Lima HBM Ungguli AFK Batola

Sedangkan dua pemain utama, Evan Dimas dan Samsul Arif juga mulai kembali berlatih. Usai menjalani pemeriksaan, keduanya tidak mengalami cedera parah.

Seperti diketahui, baik Yacob Sayuri dan M Riyandi mendapat panggilan mengikuti training camp bersama Tim Nasional Indonesia U22 di Jakarta, sejak 20 Juli lalu.

Sementara, Evan dan Samsul mendapat cedera usai melakoni laga sengit melawan PSS Sleman, beberapa waktu lalu.

“Dulu kita banyak pilihan. Ada Yacob yang bisa jadi winger dan Riyandi untuk kiper. Alhamdulillah jadi kita banyak pilihan,” kata pelatih Barito, Yunan Helmi.

Namun dengan hadirnya pemain tersebut pada sesi latihan setidaknya dapat menambah semangat Barito jelang menghadapi Persib Bandung, Minggu (04/08/2019) nanti.

“Alhamdulillah untuk keadaan Evan Dimas dan Samsul Arif kondisinya hingga saat ini mulai membaik. Walau mereka latihan terpisah, ya ada berapa sesi mereka ikut, namun masih dalam pantauan tim medis,” terang Yunan.

Kendati demikain, Yunan berharap Evan dan Samsul dapat diturunkan melawan Persib. “Kita berharap mudah-mudahan mereka bisa,” pungkas Yunan.

Baca Juga: Hadapi Persib, Evan dan Samsul Masih Diragukan Tampil

Reporter: Fathurrahman
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner