Tak Berkategori

Gelar Open House, Kediaman Bupati Fikry Diserbu Masyarakat

apahabar.com, KANDANGAN – Momentum Hari raya Idul Adha 1440 Hijriah, Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, H….

Featured-Image
Bupati H Achmad Fikry saat berfoto bersama anak yatim Panti Asuhan Budhi Bhakti Amawang Kandangan saat open house hari Raya Idul Adha. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Momentum Hari raya Idul Adha 1440 Hijriah, Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, H. Achmad Fikry menggelar open house di kediamannya pada Minggu (11/8/2019). Ratusan warga pun kemudian datang untuk bersilaturahmi.

Kesempatan itu pun kemudian dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk mengetahui kondisi kesehatan orang nomor satu di Bumi Antaludin itu.

Baca Juga: Wabup HSS Serahkan Sapi Kurban di Masjid Ibrahim Daha Utara

Pasalnya, dalam beberapa pekan terakhir Bupati Achmad Fikry sendiri sempat diisukan mengalami sakit yang mengakibatkan dirinya harus istirahat total demi memulihkan kesehatan.

H Achmad Fikry menyampaikan, open house ini dilakukan karena dirinya merasa rindu bertemu dengan masyarakat. Dia merasa sudah lama tidak bisa bertatap muka secara langsung.

“Alhamdulillah, kami merasa bersyukur dan terima kasih kepada semua yang hadir baik para pejabat dan masyarakat umum yang ikut menghadiri silaturahmi ini.Semoga bisa menjadi tali perekat dalam mempererat silaturahmi," ujarnya.

Hal ini, sambung Fikry, sekaligus untuk informasi bagi masyarakat bahwa keadaan dirinya sedang baik-baik saja. Tidak sakit parah sebagaimana yang dibayangkan masyarakat pada umumnya.

"Kami saat ini hanya dalam proses pemulihan pasca operasi, yang alhamdulillah progresnya sudah semakin membaik hingga saat ini," sambungnya.

Meski kesehatannya sudah mulai pulih, Achmad Fikry sendiri tetap meminta doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan agar penyakit yang dideritanya cepat sembuh sehingga dapat melakukan aktivitas seperti biasa lagi.

“Ulun minta doanya lawan bubuhan pian semuanya,” ucapnya ketika menjamu tamu di kediamannya.

img

Bupati H Achmad Fikry beserta isteri saat berfoto bersama Wabup Syamsuri Arsyad beserta isteri. Foto-Kominfo HSS

Baca Juga: Awal Pekan Depan Anggota DPRD HSS Dilantik, Dua Terpaksa Absen

Reporter: SimahEditor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner