Kalteng

Dewan Akan Turun ke Lapangan Perihal Pedagang Pasar Pondopo 

apahabar.com, MUARA TEWEH – Perihal Limit waktu sudah habis namun pedagang Pasar Pondopo masih belum meninggalkan lokasi menjadi…

Featured-Image
Anggota Barut, Iqbal Reza Mahendra (kiri), Reza dan Edy Prunadi. Foto-Nasution

bakabar.com,MUARA TEWEH– Perihal Limit waktu sudah habis namun pedagang Pasar Pondopo masih belum meninggalkan lokasi menjadi perhatian serius wakil rakyat.

Iqbal Reza Mahendra, anggota DPRD Barito Utara Kalimantan Tengah yang baru dilantik pada 19 Agustus 2019 mengatakan,dirinya baru tahu masalahini. Rencananya bersama anggota dewan yang lain akan turun lapangan mendengarkan permasalahan yang terjadi disana.

“Kami akan turun lapangan mendengarkan langsung apa kendalanya sehingga pedagang masih belum meninggalkan lokasi Pasar Pondopo untuk ditempatkan di Pasar Lapangan Hijau Jalan Dahlia, ” kata Iqbal, panggilan akrab politisi Partai Demokrat ini.

Dengan turun kelapangan maka pihaknya akan mendengarkan langsung keluhan pedagang,serta permasalahan di sana. "Kita akan mencari jalan keluar bersama pihak eksekutif," janjinya.

Dia berharap permasalahan ini tidak berkepanjangan. Kalau sudah sesuai ketentuan, maka semua akan berjalan lancar. Karena para pedagang juga sudah mendapatkan sosialisasi dari pemerintah daerah.

Baca Juga: Pedagang Acuhkan Batas Waktu Berjualan di Pasar Pondopo

Baca Juga:Danrem: Pemesan Bajakah dari Luar Kalteng Ada yang Capai 1 Ton

Reporter: AHC17
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner