Nasional

BPD Aceh Sebut Mardani H Maming Layak Pimpin HIPMI

apahabar.com, JAKARTA – Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Aceh, Rizky Shaputra menilai Mardani…

Featured-Image
Ketua Umum BDP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Aceh Rizky Shaputra bersama kandidat ketua umum dewan pengurus pusat HIPMI Mardani Haji Maming. Foto-antara

bakabar.com, JAKARTA – Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Aceh, Rizky Shaputra menilai Mardani Haji Maming layak memimpin dewan pengurusan pusat organisasi itu untuk periode 2019-2022.

Hal itu ia ungkapkan menanggapi hasil debat yang diselenggarakan di Bali beberapa waktu lalu. “Saya melihat Mardani punya program kerja dan visi yang besar untuk organisasi,” kata Rizky di Jakarta seperti dikutip dari Antara, Senin (26/8).

Menurutnya, langkah Mardani dengan mengunjungi hampir semua daerah menunjukkan keseriusan untuk merangkul badan pengurus daerah.

“Dia selalu bertanya mengenai situasi yang kita hadapi di daerah,” ungkap Rizky.

Rizky juga menambahkan, dalam bincang-bincangnya dengan Mardani disebutkan keinginannya untuk mengangkat kelas dan derajat anggota-anggota HIPMI di Aceh.

“Mardani ingin mendorong ekonomi Aceh ke depan. Bagaimana mendorong sinergi yang lebih baik pagi antara pemerintah dan pengusaha," tegasnya.

Rizky juga menjelaskan, idealnya Ketua Umum DPP HIPMI baik di pusat maupun daerah memiliki semangat untuk bersama-sama membangun ekonomi daerah. Sehingga, harap Rizky kedepannya akan berdampak secara nasional.

Ketua Steering Committee (SC) HIPMI, Anggawira menjelaskan, peserta pemilihan ketua dewan pengurus pusat diwajibkan mengikuti ajang debat, salah satunya di Bali beberapa waktu lalu.

“Debat yang disaksikan ketua-ketua HIPMI daerah itu membahas berbagai persoalan mulai dari internal HIPMI maupun ekonomi nasional,” ujar dia.

Menjelang Munas HIPMI ke XVI tanggal 16 September 2019, SC telah menetapkan empat calon ketua umum dewan pengurus pusat HIPMI yakni Bagas Adhadirgha (Ketua Bidang Luar Negeri dan Pariwisata BPP HIPMI), Ajib Hamdani (Wakil Bendahara Umum BPP HIPMI), Akbar Himawan Buchari (Mantan Ketua Umum BPD HIPMI Sumut yang kini menjadi pengurus BPP HIPMI), dan Mardani H Maming (Wakil Bendahara Umum BPP HIPMI).

Baca Juga: BPD Hipmi Jabar Mantap Dukung Mardani H Maming

Baca Juga: Mardani Maming Pantas Pimpin BPP Hipmi

Sumber: Antara
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner