Tak Berkategori

Asyik Buka Youtube di Handphone, Bocah Jadi Korban Jambret

apahabar.com, BANJARMASIN – Zahra (12) dan Ade Triana (9) terkaget-kaget ketika ponsel Vivo V15 dan Vivo…

Featured-Image
Tersangka jambret yang menggasak HP bocah diamankan warga. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Zahra (12) dan Ade Triana (9) terkaget-kaget ketika ponsel Vivo V15 dan Vivo Y81 yang tengah digunakannya untuk menonton youtube dijambret orang tak dikenal, Selasa (20/8) sore.

Saat itu kakak beradik itu bersama kawannya tengah asyik main bersama di pinggir jalan Sutoyo S Gang 20 RT 15, Kelurahan Telaga Biru, Banjarmasin Tengah.

“Kejadiannya sore, memang ulun dan teman-teman biasa main disitu. Tiba-tiba handphone saya ditarik dan orangnya kabur naik motor," kata Siswa kelas VI sekolah dasar itu kepada bakabar.com saat ditemui di Mapolsek Banjarmasin Barat.

Pemilik nama lengkap Zahra Asyita itu bercerita, pelaku berjumlah dua orang sambil menaiki sebuah sepeda motor Honda Beat. Sebelum pelaku melancarkan aksinya, siswa SDN Telaga Biru VI itu mengaku sedang nonton konten youtube kesukaannya.

“Ulun tidak melihat orang itu datang dari mana. Tiba-tiba saja mereka datang berdua,” ucapnya polos.

Mengetahui kedatangan dua pelaku, wajah polosnya pun tak curiga. Apalagi Zahra tengah asyik dan fokus pada gadget yang tengah dimainkan. Zahra duduk diatas kursi bersama adik dan kawannya, sehingga ponsel yang digenggam tepat berada di depan wajahnya.

Hanya sepersekian detik, tangan kanan pelaku merampas ponsel Zahra dan lari terbirit-birit tancap gas ke arah jalan raya. "Yaahh! Maling, maling, maling,” teriak Zahra kaget.

Beruntung, puluhan warga yang berada dilokasi bereaksi usai mendengar teriakan korban. Hingga akhirnya pelaku berhasil dikejar persis di samping SMK 5 Banjarmasin atau di depan LP Teluk Dalam Banjarmasin barat.

Satu pelaku berhasil kabur, sementara rekannya yang diketahui bernama Ahmad Fadillah (24) warga Banjarmasin Tengah berhasil diamankan warga dan sempat mendapat bogem mentah puluhan massa yang kesal sebelum akhirnya anggota Buser Banjarmasin Barat tiba di lokasi.

Baca Juga: Bekerjasama Dengan Pembeli, Kasir Curang Sikat Uang Mini Market

Baca Juga: Dibuntuti dari Terminal Pal 6, Pengedar Sabu Diringkus di Komplek Citra Garden

Baca Juga: OTT Lagi! KPK Tangkap PNS dan Jaksa Kejari Yogyakarta

Baca Juga:Kapolres Barut Jelaskan Motif Percobaan Pembunuhan di Desa Rimba Sari

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner