Tak Berkategori

Meriahnya Festival PAUD dalam Rangkaian Sehati Plus Cinta Fiesta

apahabar.com, KANDANGAN – Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan dipenuhi kecerian sejumlah murid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)…

Featured-Image
Sekda H Muhamamd Nor saat melepaskan balon udara tanda digelarnya Festival PAUD 2019. Foto-apahabar.com

bakabar.com, KANDANGAN – Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan dipenuhi kecerian sejumlah murid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak Kanak (TK) se Kabupaten HSS.

Sedikinya 700 murid terlibat berbagai lomba Festival PAUD yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten HSS melalui Dinas Pendidikan HSS, bekerjasama dengan Bank Indonesia, Minggu (21/07/2019).

Acara yang berlangsung di Lapangan Lambung Mangkurat ini juga dirangkai dengan sosialisasi ciri-ciri uang Rupiah oleh Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan.

Sekda HSS, H Muhammad Noor MAP mengatakan, dalam kegiatan Sehati Plus Cinta Fiesta sekaligus Festival PAUD 2019 ini, pihaknya selenggarakan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan di antara semua pihak, sekaligus mengembangkan publikasi di Kabupaten HSS.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan secara berkala beberapa bulan sekali. Sehingga ada alternatif bagi warga HSS untuk menikmati hiburan dan kegiatan yang bermanfaat untuk keluarga,” tuturnya.

Muhammad Nor juga berterima kasih kepada pihak Bank Indonesia, karena sudah datang ke Kabuaten HSS dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang ciri-ciri keaslian uang Rupiah.

“Terimakasih kepada BI karena sudah dua hari dari kemarin dan hari ini sudah melakukan sosialisasi dan edukasi terkait ciri-ciri keaslian uang Rupiah, maupun tata cara menyimpan uang, yang mana hal itu sangat berguna bagi masyarakat,” ucapnya.

Pada kegiatan hari ini juga dibuka stand Bazar Murah dari Dinas Ketahanan Pangan HSS serta stand Olahan Berbahan Dasar Ikan dari Dinas Perikanan Kabupaten HSS.

img

Salah satu lomba yang digelar dalam festival PUAD 2019. Foto-bakabar.com

img

Salah satu lomba yang digelar dalam festival PUAD 2019. Foto-bakabar.com

Baca Juga: Meriahkan 'Sehati Plus Cinta', Dinas Ketahanan Pangan HSS Gelar Bazar Murah

Baca Juga: Meriahkan Harjad Banjarmasin, Kecamatan Ini Siapkan Atlet Silat dan Kuntau

Baca Juga:Bikin Heboh, Artis Ibu Kota Ini Syuting di Pasar Terapung

Baca Juga: 4 Warga Kuin Kecil Bahagia, Rumah Mereka Dibedah Satgas TMMD

Reporter: SimahEditor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner