Sport

Eks Barito Aaron Evans Tantang Amido Balde Hattrick di Makassar

apahabar.com, MAKASSAR – PSM akan menjamu Persebaya di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoangi, Makassar, Rabu (17/07/2019)….

Featured-Image
Mantan pemain Barito Putera, Aaron Evans (dua dari kiri) yang kini membela PSM saat jumpa pers jelang melawan Persebaya hari ini. Foto-antara

bakabar.com, MAKASSAR – PSM akan menjamu Persebaya di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoangi, Makassar, Rabu (17/07/2019). Menarik dinanti, seperti apa Aaron Evans jika harus berhadapan dengan Amido Balde.

Pada sesi jumpa pers, bek asing PSM Aaron Evans memberikan “psywar” dengan menantang penyerang Persebaya Surabaya tersebut untuk mencetak hattrick.

Seperti diketahui, Amido Balde menjadi perbincangan setelah sukses mencetak hattrick (tiga gol) ketika menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jawa Timur, 5 Juli 2019.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada dia (Amido Balde atas hattricknya). Namun dia mencetak hattrick itu bukan saat melawan PSM,” katanya seperti dikutip dari Antara.

Ia menjelaskan dirinya sebagai pemain belakang semakin termotivasi untuk mematikan pergerakan Amido Balde. “Dan tentu saja ini menjadi sebuah tantangan untuk menjaga dia besok,” ucapnya.

Mantan pemain Barito Putera itu mengakui jika kedua tim sudah melakukan analisis untuk pertandingan tersebut. Ia memastikan Amido ataupun Persebaya tidak akan mendominasi di Makassar. “Dia tidak akan bisa mendominasi seperti saat menghadapi tim-tim lainnya,” tuturnya.

Sementara itu, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, dapat bernafas lega karena Amido Balde sudah bisa diikutkan untuk pertandingan tersebut.

“Untuk Amido Balde, masih akan kami lihat hingga beberapa jam sebelum pertandingan, termasuk (Elisa) Basna yang tidak ikut ke Sleman kemarin,” sebut mantan pelatih Persib.

Baca Juga: Hijrah ke Persipura, Ini Status Jacksen di Barito Putera

Baca Juga: Sudah Pulih, Bayu Pradana Disiapkan Yunan Hadapi Persela

Baca Juga:Yoo Jae Hoon Tidak Termasuk 20 Pemain Barito ke Samarinda

Baca Juga: Tanpa Diego Campos Hadapi Persib, Kalteng Putra Berusaha Bangkit

Sumber: Antara
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner