Kalsel

BREAKING NEWS: Mr X Tewas Depan Rombong Penjual Obat di Pasar Harum Manis

apahabar.com, BANJARMASIN – Warga Jalan Niaga Timur dibuat geger pagi-pagi buta. Pasalnya warga mendapati tubuh seorang…

Featured-Image
Tubuh seorang pria paruh baya tergeletak di badan jalan tepatnya di depan pasar Harum Manis. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Warga Jalan Niaga Timur dibuat geger pagi-pagi buta. Pasalnya warga mendapati tubuh seorang pria paruh baya terkapar di badan jalan, Jumat (26/7) pagi.

Pria belum diketahui identitasnya ini ditemukan warga sudah tak bernyawa dengan posisi badan tertelungkup mencium aspal jalan.

Pria ini ditemukan tewas tepat di depan rombong penjual obat di Jalan Niaga Timur atau tepatnya di depan pasar Harum Manis, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

“Kurang tahu juga mas, tadi pas saya melintas jalan sini sudah ramai warga berkerumun, ternyata ada pria ditemukan tewas oleh warga yang mau mulai berdagang,” ucap salah satu warga yang ada di tempat kejadian perkara.

Sampai berita ini diturunkan, data-data informasi identitas korban dan penyebab pria tersebut meninggal masih dicari. Saat ini pihak kepolisian unit pasar Sudimampir sudah menangani kasus ini dengan memberikan garis polisi di sekitar TKP.

Baca Juga: Rencana Pelegalan Miras, Dewan Ingin Pemkot Banjarmasin Tegas

Baca Juga: Pria di Pasar Baru Nyaris Mampus di Tangan Musuh Bebuyutan

Baca Juga: Polres Banjar Sikat Tiga Pengedar Sabu Sekaligus

Baca Juga: Pohon Angker di Kertak Baru Ulu Dikeluhkan Warga

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor : Syarif



Komentar
Banner
Banner