Sport

Hasrat Sang Mantan Tekuk Barito

apahabar.com, BANJARMASIN – Duel Kalteng Putra melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (22/06/2019),…

Featured-Image
Fajar Handika menemani pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera pada sesi jumpa pers di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (21/06/2019). Foto-apahabar.com/Fathurrahman

bakabar.com, BANJARMASIN – Duel Kalteng Putra melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (22/06/2019), jadi momen istimewa Fajar Handika. Pasalnya, ia pernah merumput bersama Laskar Antasari selama musim 2017-2018.

Kini ia kembali sebagai lawan. Sebagai pemain yang ‘terbuang’ ia pun berhasrat ingin menghabisi mantan klubnya tersebut di hadapan pendukung Barito.

Baca Juga: Tak Ada Anggaran untuk Try Out Atlet PON Kalsel

Tekadnya mencetak gol jadi target tersendiri untuk membuktikan kemampuannya di pentas Shopee Liga 1 2019. “Mudah-mudahan itu yang saya harapkan bisa cetak gol melawan mantan tim saya,” katanya dalam sesi konfrensi pers di 17 Mei Banjarmasin, Jumat (21/06/2019).

Pengalamannya bersama Barito membuat sang arsitek Gomes de Oliviera menempatkan satu slot untuk Fajar sebagai pemain utama di laga nanti.

Fajar pun mengaku siap dan sedikit banyak memberikan gambaran seperti apa kekuatan dan kelemahan Barito. “Saya sudah dua tahun bersama Barito, ya saya tau kelebihan pemain, seperti Rizki Pora dan Paulo Sitanggang. Tapi dengan istruksi pelatih, kami di latih, persiapan khusus kami hanya ingin menjalankan intruksi dari pelatih,” terang Fajar.

Musim ini Fajar harus tersisih dari skuat Laskar Antasari lantaran kalah bersaing dengan pemain lain, Rafi Syarahil. Tak hanya itu, rencana Barito waktu itu merekrut Bayu Pradana membuat posisinya terdepak. Jadi lah Fajar harus keluar dan kini membela Kalteng Putra.

Baca Juga: Tekad Jacksen Berikan Kado Manis Buat Ultah Hasnur saat Jamu Kalteng Putra

Reporter: Ahc10
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner