Tak Berkategori

Rumah Ambruk di Sungai Andai, Pemilik Sempat Lihat Dinding Renggang

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebuah rumah milik warga atas nama Rusdi di Komplek Jeruk Purut V No…

Featured-Image
Sebuah rumah milik warga di Komplek Jeruk Purut V No 23, Banjarmasin Utara, ambruk, diduga rumah ambruk itu akibat pondasi patah, tidak kuat menahan beban. Foto-apahabar.com/Fahmi Ramadhan

bakabar.com, BANJARMASIN - Sebuah rumah milik warga atas nama Rusdi di Komplek Jeruk Purut V No 23, Sungai Andai, Banjarmasin Utara, Sabtu (11/5/2019) sekitar pukul 14.00 Wita ambruk.

Menurut Rusdi, kejadian ambruknya rumah miliknya tersebut, saat dia ingin masuk ke kamar mandi sudah melihat dinding yang retak dan sebagian mulai merenggang. Usai mandi, dia salat di kamar, kemudian keluar kamar tiba-tiba langsung roboh.

"Sebelumnya memang ada melihat dinding ada renggang, namun nggak kepikiran jika rumah mau roboh. Setelah salat dan keluar kamar langsung roboh. Saya juga kaget tiba-tiba sudah seperti itu," ujarnya kepada bakabar.com.

Baca Juga: Kabar Baik..!! Layanan BPJS Gratis Sentuh HST

Baca Juga: Awal Ramadan, Terminal Pal 6 Sepi Penumpang

Bagian yang ambruk adalah setengah rumah bagian belakang, juga mengenai rumah tetangga sebelah. Pemilik rumah menduga kejadian ini disebabkan pondasi rumah yang patah, karena tidak mampu menahan beban.

"Kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta. Syukurnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," pungkasnya.

img

Foto-bakabar.com/Fahmi Ramadh

Baca Juga:Waspadai 84 WNI Bekas Tahanan di Malaysia Masuk Kalsel

Baca Juga: Masa Uji Coba, Penumpang BRT Banjarbakula Gratis

Reporter: AHC12Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner