Tak Berkategori

Polisi Selidiki Kasus Penyerangan ke Pengguna Jalan di Veteran

apahabar.com, BANJARMASIN – Jagat dunia maya digemparkan oleh kasus penyerangan para pengguna jalan di perempatan lampu…

Featured-Image
Ilustrasi begal. Foto-Tempo

bakabar.com, BANJARMASIN – Jagat dunia maya digemparkan oleh kasus penyerangan para pengguna jalan di perempatan lampu merah, Jalan Veteran-Gatot Subroto-Pangeran Hidayatullah.

“Kita belum bisa memberikan kepastiannya, yang jelas ini masih diselidiki benar tidaknya, masih menunggu hasil tadi malam,” kata Kapolsek Banjrmasin Timur Kompol H Uskiansyah melalui Kasi Humas, Aiptu Partogi kepada bakabar.com, Senin (13/5) pagi tadi.

Baca Juga: Selama Ramadan, AKP Sjaiful Rutin Isi Kultum di Masjid dan Musala

Berdasakan informasi yang dihimpun, korban bernama Tami (30). Saat dini hari, korban hendak memutar arah ke Jalan Veteran, Minggu (12/5).

Mendadak, dia didatangi dua orang yang mengendarai motor matik berwarna putih dari arah Jalan Gatot Subroto.

Kepada petugas, Tami mengaku seorang pria yang duduk di belakang sempat mengayunkan besi panjang.

Beruntung, dia sempat menghindar hingga hanya mengenai helm. Sempat ingin mengejar, ia kalah cepat. Pelaku berhasil kabur.

Baca Juga: Gerebek Warung Sakadup, Satpol PP Siap Bawa ke Meja Hijau

Tami mengaku, pernah melihat pelaku melakukan hal yang sama kepada pengendara lain.

Soal ini, Uskiansyah meminta masyarakat tetap tenang menyikapi informasi yang beredar. Sampai saat ini pihaknya masih bekerja keras guna mengungkap kasus ini. Patroli rutin juga sudah digalakkan.

“Kami lacak melalui jalur-jalur yang beredar di medsos (media sosial) itu, termasuk juga titik rawan,” jelasnya.

Uskiansyah mengimbau ke masyarakat untuk menahan diri dan tak membuat kegaduhan dengan membuat status-status di medos yang belum jelas kebenarnya.

“Jika mengalami hal yang membahayakan segera melaporkan ke Polsek. 24 jam kami siap melayani. Jangan malah bikin status yang meresahkan," tuturnya.

Baca Juga: Tiket Pesawat Mahal, Pemudik di Kalsel Pilih Naik Kapal

Sampai Sebelumnya melalui keterangan persnya pada, Minggu (12/5) kemarin. Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol H Uskiansyah menyampaikan, mereka sudah memanggil korban yang merasa dirugikan untuk dimintai keterangan.

Isu seperti ini memang sudah sering terjaadi hingga menimbulkan keresahan dimasyarakat.

Reporter: AHC12
Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner