Tak Berkategori

Makna Puasa Partai Golkar Kalsel

apahabar.com, BANJARMSIN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Selatan (Kalsel) gelar buka…

Featured-Image
Suasana menjelang buka puasa bersama di Kantor DPD Golkar Kalsel, Jl Lambung Mangkurat Banjarmasin, Selasa (28/05/2019). Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMSIN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Selatan (Kalsel) gelar buka puasa bersama di Banjarmasin, Selasa (28/05/2019).

Tidak hanya mengundang para petinggi partai, buka puasa bersama yang di adakan di Sekretariat DPD Golkar Kalsel, juga mengundang puluhan anak yatim.

Baca Juga: Cek Kesiapan Pengamanan, Polres Balangan Gelar Apel Gabungan

Ketua harian DPD Golkar, Supian HK mengatakan, acara ini adalah agenda rutin yang selalu di adakan setiap tahun saat ramadan.

“Setiap tahun, alhamdulillah kita bisa laksanakan buka puasa bersama. Terlebih, kita juga bisa megikutsertakan adik-adik dari pati asuhan untuk berbuka bersama,” kata Supian HK.

Dia juga merasa momen buka puasa bersama ini memiliki makna tersendiri. Hal ini katanya menunjukkan makin memperhangat suasana partai sebelumnya lelah sama-sama memperisapkan Pileg dan Pilpres.

“Tidak hanya berpesta demokrasi dalam pemilihan. Puasa juga sebagai demokrasi menahan haus dan lapar,” terangnya.

Baca Juga: Cek Kesiapan Pengamanan, Polres Balangan Gelar Apel Gabungan

Supian merasa selain ibadah, puasa adalah investasi kesehatan dalam jangka panjang. Dengan tubuh yang sehat tentu akan bisa banyak berkonsentrasi, menyumbangkan ide serta pemikiran untuk partai lebih banyak lagi.

“Saya juga berterimakasih dengan media, yang turut serta untuk pembangunan,” pungkasnya.

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner