Tak Berkategori

Dishub Banjarbaru Mulai Siapkan Rest Area

apahabar.com, BANJARBARU – Langkah antisipasi mulai dilakukan Dinas Perhubungan (Dishub) Banjarbaru. Sejumlah titik rest area disiapkan….

Featured-Image
Ilustrasi Rest Area. Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Langkah antisipasi mulai dilakukan Dinas Perhubungan (Dishub) Banjarbaru. Sejumlah titik rest area disiapkan. Memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat mudik Lebaran.

“Ini sedang mau dirapatkan, biasanya H-10 sudah dirapatkan karena kita harus siap di H-7,” ujar Kepala Bidang Sarana Prasarana Transportasi Dishub Banjarbaru, Adi Surya Noor, kepada bakabar.com di Banjarbaru, Jumat (17/5).

Baca Juga: Kapolres Banjar Imbau Warga Tak Terpengaruh Ajakan People Power

Sejauh ini pihaknya masih menunggu arahan wali kota. Dalam rapat, tak hanya instansi, dan perwakilan masyarakat saja yang diundang, melainkan awak media.

“Kalau selama ini, lokasi rest area atau posko mudik ada di bundaran Landasan Ulin dekat bandara, lalu di bundaran simpang empat,” jelasnya.

Namun, pada tahun ini, tak menutup kemungkinan posko mudik turut didirikan di kantor atau organisasi perangkat daerah lain. Dishu memperkirakan puncak arus mudik terjadi pada H-4 di bandara, pelabuhan dan terminal.

Baca Juga: Ini Kata Polisi Terkait Mayat Gantung Diri di HKSN Banjarmasin

Reporter: AHC06
Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner