Tak Berkategori

Band asal Jepang Ini Buka Konser Ed Sheeran di GBK

apahabar.com, JAKARTA – Band asal Jepang One OK Rock menjadi pembuka konser Ed Sheeran yang bertajuk ‘Divide World Tour’ 2019…

Featured-Image
One OK Rock dan Ed Sheeran . Foto-Ig.@10969taka

bakabar.com, JAKARTA- Band asal JepangOne OK Rockmenjadi pembuka konser Ed Sheeranyang bertajuk ‘Divide World Tour’ 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

One Ok Rock membawakan lagu andalan di album baru mereka ‘Eye of Storm’ yang rilis tahun ini, yakni ‘Pushback’ di awal penampilan. “Halo guys, bagaimana kabarmu malam ini? Selamat malam Jakarta,” ujar vokalis One Ok Rock, Taka, menyapa penonton, seperti dikutip bakabar.com dari detikhot pada Jumat (3/5/2019) malam.

Baca Juga: Ciptakan Lagu Hanya Rindu, Andmesh Terinspirasi dari Sang Ibu yang Telah Meninggal

Makin panas, One Ok Rock hentakkan GBK dengan dua lagu bernuansa rock ‘Deeper Deeper’ dan ‘Mighty Long Fall’. Kedua lagu tersebut berasal dari album 2013 ‘Jensei x Boku’.

“Selamat malam Jakarta, Kami adalah One Ok Rock. Saya sangat senang berada di sini dan terima kasih kalian berada di sini. Kamu siap, Jakarta? Terima kasih, lets go,” Taka kembali menyapa penonton dengan bahasa Inggris.

Usai menyanyikan lagu ‘Mighty Long Fall’ dan ‘Clock Strikes’, Taka secara khusus mengucapkan terima kasih kepada kru konser ‘Divide World Tour’ yang mengajak mereka keliling Asia.

“Ini rangkaian konser terakhir kami. Saya dan kami One OK Rock sangat berterima kasih pada Ed Sheeran dan semua kru ‘Divide World Tour,” ucap pria berusia 31 tahun tersebut.

Hingga lagu kelima, Taka tak lagi menghentak panggung. Di lagu ‘Head High’, dia tampil lebih santai.

Usai mendinginkan panggung, One Ok Rock kembali mengajak penonton berloncat dengan membawakan lagu ‘Stand Out Fit In’. Lagu berbahasa Inggris itu juga sukses melambungkan nama One Ok Rock hingga dikenal ke benua Amerika.

Taka seakan tak habis energi untuk terus berjingkrak dan loncat-loncatan dari atas panggung, One Ok Rock pun menghadirkan single

‘The Beginning’.

“Ya, kami One Ok Rock dari Jepang dan ini lagu yang kami sebut ‘Wasted Night’,” ujar Taka.

Tiba di lagu terakhir ‘Wasted Nights’, Taka kembali mengajak penonton untuk bernyanyi. “Ayo, mari kamu bernyanyi bersama. Come on, ‘I don’t wanna wait.. I don’t wanna wait tonight,” teriaknya.

Taka mengucapkan terima kasih kepada yang hadir malam ini. “Terima kasih Jakarta. Arigatou,” pungkasnya.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Ungu Siapkan lagi Single Religi Terbaru

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner