Tak Berkategori

Warga Kuin Geger Pria Ngamuk Bawa Parang

apahabar.com, BANJARMASIN – Sejumlah warga dan juga para pengguna jalan yang melintas di Jalan Kuin Utara…

Featured-Image
Sebilah parang yang dibawa pria mengamuk berhasil diamankan warga sekitar kawasan Kuin Utara RT 05/01, Kelurahan Kuin Utara, Banjarmasin. apahabar.com/Baha

bakabar.com, BANJARMASIN – Sejumlah warga dan juga para pengguna jalan yang melintas di Jalan Kuin Utara RT 05/01, Kelurahan Kuin Utara, Banjarmasin digegerkan dengan adanya seorang pria yang mengamuk, Minggu (7/4).

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu membawa senjata tajam jenis parang. Akibat dari insiden ini warga sempat lari ketakutan.

Baca Juga:Sopir di Banjarmasin Terciduk Simpan Sabu Dalam Rokok

Pantauan bakabar.com, pria yang sempat membuka senjata dari sarungnya itu disinyalir dipengaruhi minuman keras.

“Kami warga banyak dudukan, usai acara pengawinan. Tiba tiba dia datang langsung mencabut parang,” ujar saksi mata Hj Sumarni kepada bakabar.com.

Melihat aksi nekat itu, kata Sumarni bahwa warga langsung mengambil tindakan pencegahan supaya meminimalisir terjadinya korban jiwa.

Warga sontak menghadapi pelaku. Bahkan ada warga yang membawa senjata tumpul untuk menangkis senjata pelaku.

Beruntungnya, kejadian tersebut tidak berlangsung. Pelaku sempat melarikan diri, sehingga meninggalkan kendaraan roda dua berjenis Jupiter MX dan senjata tajamnya.

“Warga berencana melawan, tetapi pelaku lari dan meninggalkan kendaraannya,” terangnya.

Usai pelaku melarikan diri, warga segera melaporkan kepada aparat berwajib. Kendaraan dan senjata pelaku diamankan oleh Polsek Banjarmasin Utara.

Baca Juga:Polisi Amankan Puluhan Elpiji 3 Kg di Kotabaru

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner