Tak Berkategori

Unik, Sikat Gigi sampai Sandal Jepit Bekas Jokowi Diabadikan

apahabar.com, BANJARMASIN – Menginapnya Joko Widodo di Mercure Hotel Banjarmasin rupanya menyimpan kesan tersendiri bagi pihak…

Featured-Image
Calon presiden 01 Joko Widodo di tengah kerumunan pengunjung Duta Mall Banjarmasin, Rabu (27/3) malam. Foto-Tim apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Menginapnya Joko Widodo di Mercure Hotel Banjarmasin rupanya menyimpan kesan tersendiri bagi pihak manajemen. Sejumlah barang yang digunakan calon presiden nomor urut 01 diabadikan.

“Kehadiran orang pertama di Tanah Air itu merupakan torehan sejarah Mercure Hotel Banjarmasin,” ucap General Manager Sugiharto di sela pemaparan promo dan launching, Kamis (28/3) sore.

Baca Juga: Jokowi Sambangi Kalsel, Fazlur Rahman: Bentuk Perhatian Terhadap Banua

Bahkan lebih uniknya, kata dia, semua barang yang telah digunakan Jokowi akan disimpan dan diabadikan. Seperti halnya sikat gigi, handuk, sandal jepit hingga dan sabun.

Selama di hotel bintang empat tersebut, Jokowi menggunakan kamar bertipe suite. Karenanya, pihaknya akan berpikir untuk menyediakan room presiden suite atau standar presiden.

“Tapi masih belum tahu realisasinya. Apakah persis dengan jenis layout yang dihuni oleh Jokowi kemarin,” ujarnya.

Ia berharap pasca kedatangan Jokowi kunjungan atau hunian di Mercure Hotel Banjarmasin meningkat. Terlebih, kata dia, meningkatkan bisnis perhotelan di Kalimantan Selatan.

Untuk diketahui, sepanjang 2019 ini Mercure Hotel Banjarmasin telah menargetkan untuk memberikan pelayanan refreshing dan hiburan terbaik, bagi segmen keluarga.

“Kemudian, masih bisa bersaing di tengah masyarakat Banjarmasin,” cetusnya.

Selain itu, Sugiharto mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas sumbangsih, saran dan dukungan media massa terhadap perkembangan Mercure Hotel Banjarmasin selama ini.

Baca Juga:Kampanye di Banjarmasin, Jokowi Pamer Kemesraan Lagi dengan Iriana

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner