Tak Berkategori

Tarik Pelanggan, Rumah Sambal Acan Raja Banjar Hadirkan Live Musik Bernuansa Budaya

apahabar.com, BANJARMASIN – Rumah Sambal Acan Raja Banjar terus melakukan inovasi cemerlang, baik terkait kenikmatan rasa…

Featured-Image
Live musik hadir Rumah Sambal Acan Raja Banjar. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Rumah Sambal Acan Raja Banjar terus melakukan inovasi cemerlang, baik terkait kenikmatan rasa maupun di sektor intertain atau hiburan untuk para pengunjungnya.

Mengusung tema khas budaya Banjar, Rumah Sambal Acan Raja Banjar akan menghadirkan live music akustik. Bahkan, menariknya lagi Rumah Sambal Acan Raja Banjar juga menyediakan karaoke dari YouTube. Dengan pilihan lagu sepuasnya.

Tak sebatas itu, bagi pengunjung yang ingin menggelar acara ulang tahun rekan sejawat, bisa langsung melakukan reservasi di Rumah sambal Acan Raja Banjar.

“Bisa juga reservasi tempat acara ulang tahun di sini,” ucap Kordinator Bidang Hiburan Rumah Sambal Acan Raja Banjar, Oma kepada bakabar.com tak lama ini.

Adapun jadwal live music di Rumah Sambal Acan Raja Banjar, yakni pada Selasa, Rabu, Kamis dan Sabtu. Dari pukul 11.00 – 15.00 WITA.

Rumah Sambal Acan Raja Banjar menyediakan fasilitas band lengkap, seperti sound system, alat musik dari akustik sampai dengan elektrik.
” Kita membuka bagi orang yang ingin mengekspresikan diri,” tutupnya.

Selain itu, dari sisi pelayanan, Rumah Sambal Acan Raja Banjar kembali hadir memanjakan pelanggannya dengan kemasan kotak.

Bahkan, menu yang diinginkan bisa delivery ke tempat konsumen. Lebih bahagianya lagi, pengiriman tanpa dipungut biaya sepeserpun. Pembelian minimal sebanyak 20 kotak.

Delivery diutamakan untuk menu paket. Paket ayam bakar atau goreng hanya Rp22 ribu, paket peda bakar atau goreng hanya Rp27 ribu, paket patin bakar atau goreng hanya Rp28 ribu dan paket nila bakar atau goreng hanya Rp29 ribu.

Baca Juga:Sasar Mahasiswa dan Perusahaan, Rumah Sambal Acan Raja Banjar Hadir Kemasan Kotak

“Menu ada nasi, sayur dan ikan. Tak ketinggalan pula buah-buahan, seperti pisang, semangka, pepaya dan jeruk,” ucap Manager Rumah Sambal Acan Raja Banjar, Juwita kepada bakabar.com, Rabu (20/2/2019).

Harganya terbilang cukup ekonomis, namun tak mengurangi sedikit pun kualitas rasa dan kekhasan dari Rumah Sambal Acan Raja Banjar.

Tak hanya sampai di situ, Rumah Sambal Acan Raja Banjar juga membuka kesempatan kepada mahasiswa dan perusahaan untuk menjalin kerjasama. Prosedurnya cukup mudah. Hanya menawarkan proposal kegiatan.

Maka, Rumah Sambal Acan Raja Banjar bersedia memberikan potongan harga kepada rekan kerjasamanya. Dengan catatan, pihak yang bersangkutan mampu meningkatkan branding dari Rumah Sambal Acan Raja Banjar.

“Timbal baliknya, mampu menaikan branding, misal memasang nama Rumah Sambal Acan Raja Banjar di baliho kegiatan,” tutupnya.

Bagi kalian yang penasaran dan ingin menyantap masakan dari Rumah Sambal Acan Raja Banjar, silakan catat alamat dan nomor handphone dibawah ini:

  1. Rumah Sambal Acan Raja Banjar di Jalan Brigjen Hasan Basry, Kayutangi, Banjarmasin Utara, tepat di samping BPJS Ketenagakerjaan. Nomor Handphone (0853-9032-7926)
  2. Rumah Sambal Acan Raja Banjar di Jalan RE Martadinata Nomor 20, tepat di samping Kantor Wali Kota Banjarmasin. Nomor Handphone (0823-5897-7735)
  3. Rumah Sambal Acan Raja Banjar di Jalan Achmad Yani, Kilometer 7,5. Nomor Handphone (0822-5190-8800)
  4. Rumah Sambal Acan Raja Banjar di Jalan Achmad Yani Kilometer 36, Nomor 7, Simpang Empat Banjarbaru. Nomor Handphone (0853-46050453).

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner