Tak Berkategori

Syahrini – Reino Barack Kenakan Baju Pengantin Adat Sunda

apahabar.com, JAKARTA – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar super tertutup pelan-pelan mulai terkuak. Foto dan…

Featured-Image
Syahrini dan Reino Barack. Foto-instagram/princessyahrini

bakabar.com, JAKARTA –Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar super tertutup pelan-pelan mulai terkuak.

Foto dan video yang merekam prosesi sakral itu pun mulai beredar melalui Instagram.

Dilansir Suara.com salah satunya terlihat dalam video yang diunggah akun penggemar Syahrini, @fashionsyahrini. Rekaman itu memang singkat, tapi mengandung makna mendalam.

Baca Juga:Ade Govinda Ciptakan Lagu Cintaku Kandas untuk Luna Maya? Berikut Penjelasannya

Dalam video tersebut, Syahrini mengenakan kebaya berwarna putih, lengkap dengan siger khas Sunda yang dipasang di atas kepalanya. Sementara itu, Reino Barack terlihat gagah dengan beskap dan peci berwarna senada.

Baca Juga:Wow, Paris Hilton Turut Ucapkan Selamat untuk Syahrini dan Reino Barack

Akun tersebut menyebut momen itu diambil ketika Syahrini dan Reino Barack tengah melalui prosesi akad nikah. Senyum keduanya memang tampak mengembang di rekaman yang berkualitas rendah tersebut.

Masih dilansir Suara.com para penggemar pun langsung meninggalkan respon positif di kolom komentar. Sebagian orang menganggap Syahrini terlihat anggun nan cantik.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack resmi menjadi sepasang suami istri di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019. Keduanya menjalin kasih sejak akhir tahun lalu dan sepakat menutup rapat hubungan itu dari mata publik.

Baca Juga:Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Diramalkan Banyak Masalah

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner