Sport

Panaskan Derby Catalunya, Pique Klaim Hartanya Lebih Besar dari Espanyol

apahabar.com, CATALUNYA – Jelang Derby Catalunya, Barcelona melawan Espanyol, Gerard Pique coba memantik emosi lawan. Bek…

Featured-Image
Bek Barcelona, Gerard Pique. Foto-net

bakabar.com, CATALUNYA – Jelang Derby Catalunya, Barcelona melawan Espanyol, Gerard Pique coba memantik emosi lawan. Bek Barca ini mengklaim harta kekayaannya lebih besar dari klub Espanyol.

Seperti diketahui, Barcelona akan menjamu Espanyol dalam lanjutan La Liga pekan ke-29 di Camp Nou pada Sabtu (30/03/2019) malam WIB.

Dalam sebuah acara TV Spanyol, seperti dikutip dari Antara, Pique menyebut kekayaan pribadinya lebih besar dari anggaran Espanyol untuk musim 2018/19.

Suami penyanyi Shakira tersebut menjadi bintang tamu dalam acara Movistar La Resistencia dan berbincang dengan komedian dan pembawa acara TV terkenal di Spanyol, David Broncano, Kamis (28/03/2019) tadi waktu setempat.

Tak ayal, pernyataan mantan pemain timnas Spanyol tersebut semakin menambahkan bumbu rivalitas panas kedua kubu satu kota itu menjelang laga.

Espanyol melalui akun media sosialnya merespons pada Jumat (29/03/2019) sore.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona dan Atletico Kian Bersaing

“Penggemar kami, tim kami yang memberikan segalanya setiap hari, 119 tahun sejarah tim kami, akademi kami, hormat kami kepada para rival dan warna biru putih di hati kami, ini adalah kekayaan kami dan tidak bisa diukur dengan euro,” demikian tulis Espanyol.

Sementara itu, presiden La Liga Javier Tebas juga merespons sindiran Gerard Pique terhadap Espanyol pada Kamis malam.

“Komentar Pique terkadang sarkastik, tetapi ia harus berhati-hati dengan sarkasme ini ketika berbicara tentang klub rival,” kata Tebas mengatakan kepada wartawan yang dikutip oleh Marca.

Tebas juga menyarankan Pique untuk lebih mempelajari keuangan sepak bola, ia mengatakan bahwa kekayaan Espanyol lebih besar dibandingkan sang pemain.

“Ia (Pique) salah tentang jumlahnya, saya pikir dia telah mencampuradukkan anggaran tahunan dengan total anggaran Espanyol. Mungkin dia perlu mengambil kursus keuangan sepak bola,” ucap Tebas.

Baca Juga:Derby Catalan, Barca Pantang Anggap Remeh Espanyol

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner