Nasional

Elite Partai Koalisi Jokowi-Ma’ruf Datang Kampanye Akbar di Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Kampanye akbar calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo (Jokowi) siap digelar di…

Featured-Image
Panggung utama kampanye akbar capres nomor urut 01 Jokowi. Foto-apahabar.com/Rifad-Randy

bakabar.com, BANJARMASIN – Kampanye akbar calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo (Jokowi) siap digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalsel Rabu (27/3/2019).

Kampanye akbar yang dihadiri Tim Kampanye Nasional (TKN), partai pengusung, simpatisan dan relawan untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Kalsel dijadwalkan mulai pukul 14.00 WITA.

Berdasarkan pantauan bakabar.com di Stadion 17 Mei Banjarmasin, massa pendukung sudah mendatangi lokasi kampanye akbar. Massa datang dari beberapa wilayah, tidak hanya Kalsel.

Di lokasi kampanye akbar, terlihat beberapa elite partai politik koalisi Jokowi-Maruf seperti Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropriyono.

Baca Juga: Hujan, Antusias Pendukung Jokowi Tak Pudar

Dia rela datang lebih dahulu daripada Capres dukungannya yang direncanakan bakal datang Ke Kalsel, usai menjalani Kampanye Akbarnya di Provinsi Kalbar.

“Iya, Ketua Umum PKPI itu datang lebih dulu dari pak Jokowi. Tujuannya agar mesterilkan lokasi Kampanye Akbar,” ujar Sekretaris Umum PKPI Kalsel, Ahmad Zaki kepada bakabar.com.

Baca Juga: Masyarakat Kalsel yang Rumahnya Roboh Ingin Ketemu Jokowi

Tak hanya Diaz, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra pun dikabarkan tiba di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru.

Rencananya, beberapa pengurus Tim Kampanye Nasional (TKN) yang dipimpin Erick Thohir bakal mendarat di Kalsel.

Baca Juga: Jokowi Nginap di Mercure Hotel Banjarmasin, Berapa Tarif Kamarnya?

Tentu tim pendukung dari sejumlah partai politik daerah juga ikut datang untuk meramaikan Kampanye Akbar Jokowi.

Adapun agenda kedatangan Jokowi di Kalsel, tidak lain untuk menyapa masyarakat Kalimantan Selatan. Pada Kampenya Akbar, diramaikan Veve Zulfikar, Repvblik, Inul Daratista, Selfi Nafilah KDI dan Radja.

Baca Juga: Kampanye di Banjarmasin, Jokowi Sudah Ambil Cuti

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner