Sport

Duh Senangnya Beckham Diabadikan jadi Patung di Markas LA Galaxy

apahabar.com, LOS ANGELES – Siapa yang tak senang jika dedikasinya mendapat apresiasi. Tak terkecuali David Beckham….

Featured-Image
David Beckham bersama sang istri Victoria. Foto-net

bakabar.com, LOS ANGELES – Siapa yang tak senang jika dedikasinya mendapat apresiasi. Tak terkecuali David Beckham.

Kali ini, LA Galaxy mengabadikan wujudnya berupa patung. Tepatnya di depan stadion LA Galaxy, Dignity Health Sports Park. Sejumlah seleb olahraga dan panggung hiburan turut hadir dalam peresmian patung tersebut, Minggu (3/3) waktu Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga:Susah Payah Kalahkan Fulham, Pelatih Chelsea Ungkap Alasannya

Beckham sendiri bersama istrinya, Victoria, datang pada acara tersebut. Nampak hadir di event tersebut mantan rekan setim Beckham di LA Galaxy, Robby Kane, bintang NBA yang sudah pensiun, Koby Bryant, dan penyanyi rap, Snoop Dogg.

“Hari ini mimpi saya menjadi kenyataan,” ucap Beckham dalam pidatonya, dikutip detiksport dari BBC.

Beckham jadi pemain pertama yang sosoknya dijadikan patung di kompetisi Major League Soccer. Mantan kapten Timnas Inggris itu dianggap punya jasa besar ikut mengembangkan MLS saat memperkuat LA Galaxy 2007 sampai 2012.

“Saya sungguh bangga Anda telah menciptakan sesuatu, yang membuat saya tetap muda. Dan memberi keluarga, teman, serta terutama anak-anak saya, yang bisa datang ke sini tak lama lagi untuk melihat sesuatu dari ayahnya.

Melihat apa yang telah kita ciptakan dan melihat apa yang saya telah raih,” lanjut Beckham, yang memenangi dua Piala MLS bersama LA Galaxy.

Baca Juga:Everton Hambat Liverpool Rebut Puncak Liga Inggris

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner