Tak Berkategori

Relawan Jokowi-Ma’ruf Gelar Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal di Tanah Laut

apahabar.com, TANAHLAUT – 100 orang anak menghadiri sunatan massal yang digelar Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko…

Featured-Image
Ratusan anak dan masyarakat di Tanah Laut mendapat pelayanan kesehatan gratis oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf yang tergabung dalam Relawan Tanah Laut di Tanah Laut, Ahad (24/2). TKD for apahabar.com

bakabar.com, TANAHLAUT – 100 orang anak menghadiri sunatan massal yang digelar Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf yang tergabung dalam Relawan Tanah Laut di Tanah Laut, Ahad (24/2).

Mereka berasal dari 14 desa di Kecamatan Bati-Bati. Antusiasme peserta turut mewarnai jalannya sunatan massal.

“Bahkan pesertanya lebih banyak dari acara serupa yang diselenggarakan sebelumnya,” ujar Redhy Panitia Sunatan Massal kepada bakabar.com, Senin (26/2).

Tak hanya sunat massal, bantuan pemeriksaan kesehatan gratis juga diberikan kepada masyarakat di Jalan Industri RT 2, RW 2 Desa Padang, Bati-Bati.

Kegiatan ini, kata dia, bisa juga sebagai wujud kepedulian Tim Relawan Tanah Laut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Tak hanya kali ini, kita akan mendatangi Kecamatan-Kecamatan yang ada di Tanah Laut setiap minggu,” sambung dia.

Menurutnya, sunatan atau baksos yang digelar tak sekadar formalitas.

Baksos ini, kata dia, akan rutin dilaksanakan setiap hari minggu di berbagai kecamatan, Kabupaten Bati-Bati.

Awal bulan depan, Tim Relawan Tanah Laut, akan kembali menggelar aksi serupa di Kecamatan Kurau. Pihaknya berharap, adanya aksi peduli ini bisa meringankan beban masyarakat Tanah Laut, khususnya mereka yang kurang mampu.

Terkait ini, untuk diketahui, 20 Januari lalu ratusan masyarakat mendatangi Gedung Olahraga Berseri, Pelaihari. Mereka datang untuk membacakan deklarasi dukungan ke Jokowi-Ma'ruf Amin.

Salah satu kalimat yang mereka sampaikan adalah sepakat dan bekerja sama mendukung Jokowi kembali menjadi Presiden RI untuk periode 2019-2024.

Baca Juga:Meresahkan, Belasan Anjal Makassar Dijemur di Balai Kota Banjarmasin

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner