Sport

Marinus Berpeluang Raih Sepatu Emas

apahabar.com, BANJARMASIN – Striker Timnas U22 Indonesia, Marinus Wanewar berpeluang meraih gelar top skor dan membawa…

Featured-Image
Marinus Wanewar. Foto-Medcom

bakabar.com, BANJARMASIN - Striker Timnas U22 Indonesia, Marinus Wanewar berpeluang meraih gelar top skor dan membawa pulang sepatu emas di ajang Piala AFF U2. Marinus hingga laga final yang akan berlangsung Selasa (26/2) sore ini, sudah mengoleksi tiga gol.

Marinus Wanewar akan bersaing ketat dengan Tran Danh Trung, dari kesebelasan Vietnam yang juga sama mengoleksi tiga gol.

Kedua penyerang, masih punya satu laga tersisa yakni laga final Indonesia vs Thailand yang berlangsung soree hari ini, untuk membuktikan siapa yang pantas menjadi top skorer dan membawa pulang sepatu emas.

Baca Juga: Selangkah Lagi Juara, Hari Ini Timnas Indonesia Hadapi Thailand di Final Piala AFF U22

Marinus bisa menambah koleksi golnya jika mampu menjebol gawang Thailand, sementara Tranh Dahn Trung juga membuka pulang menambah gol saat timnya Vietnam berlaga melawan tuan rumah Kamboja untuk memperebutkan posisi ketiga.

Kedua laga diatas akan berlangsung di Olympic Stadium, Phonm Penh Kamboja, sore hari ini dan rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI pukul 18.30.

Selain Marinus dan Tran, calon top skor lainnya yang patut diwaspadai adalah kapten kesebelasan Thailand, Saringkan Promsupa yang hingga hari ini mengoleksi dua gol.

Baca Juga: Final Piala AFF 2019: Indonesia Waspada Serangan Switch Play Thailand

Editor: Budi Ismanto



Komentar
Banner
Banner