Sport

Kapten Timnas Indonesia U-22 tak Dimainkan

apahabar.com, JAKARTA – Skuad Timnas Indonesia U-22 diperkirakan tak diperkuat Andy Setyo. Keputusan tak memainkan sang…

Featured-Image
Kapten Timnas Indonesia U-22, Andy Setyo tengah cedera. Ia pun dipastikan tak bisa tampil di laga final. Foto-Liputan6.com

bakabar.com, JAKARTA - Skuad Timnas Indonesia U-22 diperkirakan tak diperkuat Andy Setyo. Keputusan tak memainkan sang kapten keputusan bulat pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri.

Indra nampaknya tak mau ambil risiko dengan menurunkan Andy Setyo. Pemain berusia 21 tahun ini yang tengah mengalami cedera pinggang setelah tampil melawan Malaysia pada laga kedua Grup B.

“Andy Setyo memang sempat ikut latihan tadi, akan tetapi dia masih 80 persen. Saya tidak ingin mengambil risiko karena ada event yang lebih tinggi lagi, yakni Kualifikasi Piala AFC U-23 2020,” kata Indra Sjafri seperti ditulis liputan6.com, Senin (25/2/2019).

Baca Juga: Marinus Berpeluang Raih Sepatu Emas

Absennya Andy Setyo berdampak pada Rachmat Irianto, yang selama ini jadi duetnya di jantung pertahanan Timnas Indonesia U-22. Dengan demikian, hampir bisa dipastikan Indra Sjafri kembali akan menggunakan duetBagas Adi dan Nurhidayat.

Duet kedua pemain tersebut terbukti ampuh. Pada dua laga terakhir ketika mereka dimainkan, lini belakang Timnas Indonesiasukar ditembus dan membuat gawang Awan Setho lebih aman.

Baca Juga: Selangkah Lagi Juara, Hari Ini Timnas Indonesia Hadapi Thailand di Final Piala AFF U22

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner