Tak Berkategori

Haul Haji Maming, Cuncung Kenalkan Ready Kambo

apahabar.com, BATULICIN – Syafruddin H Maming sempat mengenalkan Ready Kambo dalam Haul Haji Maming ke-3 yang…

Featured-Image
Ribuan jemaah mulai menyemuti lokasi haul Haji Maming bin Rahing ke 3. Haul Haji Maming yang dihelat di Jalan Cappa Padang, Kelurahan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu rencananya akan diisi dengan beberapa rangkaian acara. Foto-apahabar.com/Puja Mandela

bakabar.com, BATULICIN – Syafruddin H Maming sempat mengenalkan Ready Kambo dalam Haul Haji Maming ke-3 yang dihelat di Jalan Cappa Padang, Batulicin, Tanah Bumbu, Sabtu (16/2) malam.

Saat menyebutkan satu per satu tamu undangan yang hadir Syafruddin H Maming sempat menyuruh Wakil Bupati Tanah Bumbu terpilih itu untuk berdiri.

Baca Juga:Intip Kemeriahan Haul Haji Maming bin Rahing Ke-3

“Silakan berdiri Pak Ready Kambo. Ini Wakil Bupati Tanbu terpilih. Tak kenal maka tak sayang,” kata Syafruddin yang kerap disapa Cuncung, diikuti tepuk tangan puluhan ribu jemaah.

Ready Kambo yang mengenakan kemeja warna hijau pun langsung berdiri dan menyapa jemaah. Ready duduk di barisan depan bersama Mardani H Maming, Habib Syech, dan Habib Jindan, dan sejumlah ulama lainnya.

Baca Juga:Ribuan Jemaah Padati Haul Haji Maming bin Rahing Ke-3

Sebelumnya, dalam proses pemilihan Wakil Bupati Tanbu sisa masa jabatan 2016-2021, Ready Kambo berhasil mengungguli Yuyu Endah dalam voting tertutup. Ready berhasil unggul 26 suara, sementara Yuyu Endah hanya mendapatkan 8 suara.

Pemilihan tersebut dilaksanakan di gedung DPRD Tanbu, Rabu 6 Februari 2019 kemarin.

Baca Juga:Raih 26 Suara, Ready Kambo Diusulkan Jadi Wakil Bupati Tanbu

Reporter: Puja Mandela
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner