Sport

Usai Mengalahkan Persipura, Persidago Gorontalo Benahi Fisik

apahabar.com, GORONTALO – Kejutan terjadi di babak 32 besar Piala Indonesia. Persidago Gorontalo mampu mengalahkan Persipura…

Featured-Image
Duel Persidago Gorontalo vs Persipura. Foto-indosport

bakabar.com, GORONTALO - Kejutan terjadi di babak 32 besar Piala Indonesia. Persidago Gorontalo mampu mengalahkan Persipura Jayapura 1-0 di Stadion Gelora 23 Januari Gorontalo, Senin (28/1).

Gol semata wayang Persidago lahir melalui tendangan bebas Ismunandar menit ke-65. Kekalahan tersebut menandai debut pelatih baru Persipura Luciano Leandro. Mengingat, ini merupakan pertandingan resminya bersama tim asal Jayapura tersebut.

Sebaliknya dengan kemenangan ini jadi modal Persidago menatap laga berikutnya di markas Persipura, pekan pertama Februari nanti.

Baca Juga:Semakin Panjang Kiprah Aditya Harlan di Barito Putera

Menatap laga itu, pelatih Persidago Romy Malamua akan menyiapkan tim lebih baik lagi. Terutama masalah fisik, mengingat laga di sana butuh tenaga ekstra.

“Pada leg kedua nanti kami lakukan pola yang sama, namun yang akan kita benahi fisik dan stamina pemain, masih ada waktu satu minggu sebelum leg kedua nanti,” kata Romy Malamua sebagaimana dilansir Antara.

Pada laga itu, Persidago sudah sangat mengantisipasi pola permainan dari Persipura sebagai tim besar dan berpengalaman di sejumlah turnamen maupun Liga 1.

Akan tetapi Romy Malamua terus meyakinkan seluruh pemain bahwa lapangan Gelora 23 Januari adalah keramat. Jadi bagi tim besar apapun yang akan bermain di Gorontalo diyakini pasti takluk.

“Untuk bermain di Persipura nanti, kami tidak punya target, paling tidak bisa mengamankan hasil yang diperoleh dari hasil pertandingan hari ini,” tutupnya.

Baca Juga:Timnas U-22 Tanpa Egy Maulana dan Ezra Walian di Piala AFF

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner