Nasional

Soal Persekusi, Hanya Opini Sandiaga Uno

apahabar.com, KARAWANG – Bupati Karawang Cellica Nurachadiana miris menyaksikan debat calon presiden (capres) dan calon wakil…

Featured-Image
Bupati Karawang Cellica Nurachadiana. Foto-TribunJabar

bakabar.com, KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurachadiana miris menyaksikan debat calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres). Dia menyayangkan opini itu digelindingkan Sandiaga Uno.

“Kita akan clearkan bahwa tidak ada persekusi di Karawang,” tegas bupati.

Pemerintah Karawang telah bermitra dengan kelompok pengawas masyarakat di pesisir untuk menjaga pohon mangrove. Dikemukakannya, jika pohon dirusak dan tebang nanti akan menimbulkan abrasi diwilayah pesisir Karawang.

Bahkan kasus ini telah ditanyakan langsung ke jajaran kepolisian setempat. Ternyata pernyataan Sandiaga Uno tak sesuai dengan fakta di lapangan.

Baca Juga:Pernyataan Sandiaga Persekusi Nelayan Bikin Gaduh

Najib pernah diperingati kepala desa setempat untuk tidak lagi menebang pohon mangrove. Bahkan Najib membuat surat pernyataan untuk tidak mengulagi lagi. Sayang Najib tidak mengindahkan peringatan itu.

Akibat kelakuannya Najib melakukan penebangan pohon kemudian diperingati malah marah dan terjadi keributan kemudian diproses secara hukum. Tapi hal itu tidak bisa disebut persekusi.

Sejumlah pihak sedih seolah di Karawang tidak ada pemerintahan dan seolah olah hukum tidak berjalan. Sekali lagi diyakinkan tidak persekusi di Karawang.

Baca Juga:Hindari Perpecahan Jelang Pemilu

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner