Tak Berkategori

Show Must Go On!!! Meski Tanpa Ahmad Dhani, Dewa 19 Tetap Manggung di Malaysia

apahabar.com, JAKARTA – Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia, 2 Februari mendatang akan tetap berlangsung. Kendati…

Featured-Image
Ari Lasso mantan pentolan Dewa 19. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA - Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia, 2 Februari mendatang akan tetap berlangsung. Kendati salah satu dedengkotnya, Ahmad Dhani tengah terbelit kasus hukum.

Seperti diketahui Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian, Senin (28/1).

“Konser @dewa19reunionmy akan tetap berlangsung pada 2 Februari 2019 yang akan datang di Stadium Malawati Shah Alam Malaysia. Show Must Go On!!! See you next week Baladewa Malaysia!!! ” tulis Dewa 19 di akun Instagram-nya.

Konser reuni itu akan menghadirkan Ari Lasso dan Once Mekel yang pernah jadi vokalis band tersebut.

Baca Juga:Lady Gaga Bakal Cabut Lagu Bareng R Kelly

“Penggemar Dewa 19 yang sudah membeli tiket tak perlu khawatir karena konser tetap berlangsung. Dewa 19 akan tetap memberikan penampilan terbaik untuk semua penggemar Malaysia,” tegas CEO Nizza Production, Nik Iruwan sebagaimana dikutip dari Antara.

Senada dengan Ari Lasso. Melalui akun Instagram pribadinya, Ari mengatakan para penggemar di Malaysia bisa tetap menyaksikan penampilan Dewa 19 sesuai jadwal, kecuali ketidakhadiran Ahmad Dhani.

“Untuk Baladewa/wi Malaysia kami akan tetap menggelar konser tgl 2 Februari di Kuala Lumpur, sesuai jadwal.. Tidak ada yg berubah. Meski Bro @ahmaddhaniofficial tidak bisa ikut bergabung. Sampe ketemu.”

Sementara itu pengacara Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko, kliennya akan langsung mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta pada Selasa (29/1), terhadap putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menghukum penjara 1,5 tahun.

Sebelumnya, musisi Ahmad Dhani Prasetyo divonis kurungan 1,5 tahun penjara atas kasusujaran kebencianoleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Majelis Hakim menilai,Ahmad Dhani terbukti bersalah telah menyuruh anak buahnya menyebarkan kebencian terhadap suatu golongan.

Ujaran kebencian tersebut, disebarkan anak buahAhmad Dhanimelalui akun twitter @AHMADDHANIPRAST pada bulan Maret 2017 lalu.

Baca Juga:Tiket Konser John Mayer Dijual Mulai 25 Januari

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner