Pemkab Tanah Bumbu

Nobar Debat Capres di Tanbu, TKD Jokowi-Ma’ruf Sediakan 1000 Martabak

apahabar.com, BATULICIN – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Kabupaten Tanah Bumbu menggelar nonton bareng (nobar)…

Featured-Image
Ilustrasi debat perdana Capres dan Cawapres 2019 . Foto-apahabar.com/infografis/aji

bakabar.com, BATULICIN – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Kabupaten Tanah Bumbu menggelar nonton bareng (nobar) debat perdana capres-cawapres di Sekretariat Pemenangan Jokowi-Ma'ruf pada Kamis (17/1) malam ini. Untuk meramaikan acara, panitia siapkan 1000 martabak, terang bulan, dan buah durian.

Sekretaris TKD Jokowi-Amin, Kabupaten Tanbu, M Syaripuddin, optimistis pada debat perdana pasangan Jokowi-Amin dapat mengungguli pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

“Sebagai tim pemenangan kami optimistis, karena akan ada kejutan pada debat malam ini. Silakan masyarakat menilai, siapa yang sudah bekerja dan siapa yang belum bekerja,” ujarnya.

Optimisme yang sama disampaikan Ketua TKD Jokowi-Amin, Kabupaten Tanbu, Saipul Rahman. Menurut dia, pasangan Jokowi-Amin memiliki kinerja, visi misi, dan program yang jelas.

Saipul Rahman juga meminta masyarakat untuk benar-benar melihat kualitas peserta debat dan memilih dengan hati nurani. Di samping itu, Saipul meminta agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan berita hoaks dan meminta mereka untuk tetap bersatu meski berbeda pilihan.

“Meski beda pilihan, tapi kita harus tetap bersatu,” tegasnya.

Sementara dari Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kabupaten Tanbu juga menggelar nobar di kawasan Pelabuhan Speed, Kecamatan Simpang Empat.

Mila Karmila dari BPD Bidang Komunikasi dan Informasi Prabowo-Sandi Kabupaten Tanbu, berharap kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden dapat menyajikan informasi yang jelas dan substantif.

“Saya harap debat malam ini berjalan lancar, karena ada jutaan pasang mata yang menonton. Semoga menjadi tontonan mendidik bagi masyarakat Indonesia,” tandasnya.

Reporter: Puja Mandela
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner