Sport

Juarai Malaysia Masters, Kevin/Marcus Mengaku Tanpa Tekanan

apahabar.com, JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, mengaku menikmati permainan dan bermain tanpa tekanan…

Featured-Image
Kevin/Marcus menang di final Malaysia Masters 2019 dalam waktu 36 menit.Kevin/Marcus menang di final Malaysia Masters 2019. Foto-dok.humaspbsi

bakabar.com, JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, mengaku menikmati permainan dan bermain tanpa tekanan saat mengalahkan pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di final Malaysia Masters 2019 di Axiata Arena, Minggu (20/1).

Kevin/Marcus menang dua gim langsung 21-15, 21-16 atas Ong/Teo dalam waktu 36 menit. Meski demikian, Marcus tetap melemparkan pujian kepada lawannya itu.

“Hari ini kami bermain lebih baik dari kemarin [semifinal], dan kami menikmati permainan di lapangan serta tidak ada tekanan sama sekali,” ujar Marcus ditukil dari CNNINDONESIA, Minggu (20/1).

Baca Juga:Greysia/Apriyani Kandas di Final Malaysia Masters 2019

“Lawan kami bertahannya sangat bagus, jadi kami cukup susah untuk menyerang mereka. Kami harus fokus, khususnya di poin-poin akhir, harus lebih fokus,” Marcus menambahkan.

Prestasi di Malaysia Masters 2019 merupakan gelar perdana bagi The Minions, julukan Kevin/Marcus di tahun ini. Namun khusus untuk sektor ganda putra, Indonesia sukses menjuarai Malaysia Masters ini dalam empat tahun beruntun.

“Intinya kami harus fokus dan jangan banyak melakukan kesalahan sendiri. Kami juga bermain sedikit lebih cepat dari lawan,” kata Kevin.

Baca Juga:Kevin/Marcus Juara Malaysia Masters 2019

Kemenangan di final Malaysia Masters 2019 merupakan yang ketiga bagi Kevin/marcus atas Ong/Teo. Dua pertemuan sebelumnya terjadi di All England 2018 dan Korea Selatan Terbuka 2017.

“Mereka [Ong/Teo] bermain dengan percaya diri, lebih aman, dan enggak gampang mati [kok]. Perubahannya di situ, mereka lebih tidak gampang mati,” tutur Kevin.

Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner