Pemkab Tanah Bumbu

Berkunjung ke Kalsel, Staf Ahli Apkasi Sempat Salah Rute

apahabar.com, BATULICIN – Saat berkunjung ke Kalimantan Selatan, staf ahli Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi)…

Featured-Image
Hj Himmatul Hasanah, saat membuka audiensi dan sosialisasi program peningkatan mutu pendidikan Apkasi, di gedung Mahligai Bersujud, Kapet, Batulicin, Jumat (18/1/2019). Foto-apahabar.com/Puja Mandela

bakabar.com, BATULICIN – Saat berkunjung ke Kalimantan Selatan, staf ahli Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Bidang Pendidikan, Hj Himmatul Hasanah, mengaku sempat salah rute.

Seharusnya, setelah mengisi acara pertamanya di Kabupaten Tanah Laut (Tala), ia mestinya langsung ke Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu). Namun, ia justru kembali ke Banjarmasin dan mengunjungi sejumlah kabupaten di Banua Anam.

“Seharusnya dari Tala kami ke Tanbu. Tapi malah ke Banjarmasin, Barito Kuala, Hulu Sungai Tengah, lalu ke Hulu Sungai Utara. Jadi, bolak-balik,” ujar Hj Himmatul Hasanah, saat membuka audiensi dan sosialisasi program peningkatan mutu pendidikan Apkasi, di gedung Mahligai Bersujud, Kapet, Batulicin, Jumat (18/1/2019).

Baca Juga:Nobar Debat Capres di Tanbu, TKD Jokowi-Ma'ruf Sediakan 1000 Martabak

Ia mengatakan, kunjungannya ini adalah yang pertama di Tanbu. Hj Himmatul tiba di Tanbu sekira pukul 03.30 Wita lewat perjalanan darat. Setelah ini, ia akan mengunjungi Kabupaten Kotabaru.

Kedatangan Hj Himmatul Hasanah ke Kalsel untuk menyosialisasikan pentingnya mutu pendidikan di Indonesia. Ia juga menyebut ada banyak problematika dunia pendidikan yang akan disampaikan kepada masyarakat, terutama para pendidik di Kalsel.

Baca Juga:Canggih! PJU di Tanbu Dikendalikan Lewat Aplikasi Android

Reporter: Puja Mandela
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner