Tak Berkategori

Bangga Ridho Hijrah, Rhoma Irama Selalu Dukung Karir Musik Anaknya

apahabar.com, JAKARTA – Rhoma Irama tampaknya lebih posesif kepada putranya, Ridho Rhoma. Selain menjadi managernya, Rhoma…

Featured-Image
Ridho Rhoma mulai kembali ke jalur musik setelah lepas dari rehabilitasi karena narkoba. Foto – JawaPos.com

bakabar.com, JAKARTA – Rhoma Irama tampaknya lebih posesif kepada putranya, Ridho Rhoma. Selain menjadi managernya, Rhoma juga memposisikan dirinya sebagai pendengar yang baik untuk anaknya tersebut.

Hal itu dilakukan Rhoma setelah berkaca pada kejadiaan yang menimpa Ridho tahun lalu. Saat itu, Ridho didapati membawa barang terlarang bersama temannya.

Ditanya perkembangan Ridho setelah menjalani rehabilitasi, Rhoma mengaku senang putranya sudah banyak berubah ke arah yang lebih baik. Terbukti, sudah bisa kembali manggung dan menghibur penggemarnya.

“Iya, ini tentunya jadi salah satu kebanggan tersendiri buat saya. Karana Ridho sudah kembali hijrah, baru hijrah, mental hijrah. Hijrah dengan musik,” ujar Rhoma saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (31/12) malam.

Baca Juga:Jimi Hendrix Diabadikan Jadi Nama Kantor Pos

Bahkan, Rhoma mengungkapkan bahwa Ridho sudah berjanji tak akan mengulangi perbuatan buruk yang membuat kedua orang tuanya kecewa dan menangis.

“Sudah kembali lagi dengan grupnya, Soneta band. Dia sudah janji untuk tidak ingin lagi meneteskan air mata papa dan mamahnya. Itu mudah-mudahan dilaksanakan,” lanjut Rhoma.

Rhoma pun sangat mendukung dengan perubahan putranya itu. Apalagi dalam waktu dekat Ridho dikabarkan hendak membuat label sendiri untuk musik dangdutnya.

“Sejauh apapun yang Soneta dan Ridho laksanakan saya dukung banget. Yang pasti saya managernya, jadi apapun harus ada rekomendasi dari saya untuk ya, lurus-lurus ajah lagi, pungkas Rhoma.

Baca Juga:Pulang ke Indonesia, Mahasiswi Harvard Pamer Lagu Jazz

Sumber: JawaPos.com
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner