Tak Berkategori

Lenovo Perkenalkan Laptop Khusus Bussinesman dan Gamers di Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Menjelang Tahun Baru, Lenovo memilih Kota Banjarmasin untuk memperkenalkan Yoga 730 dan Legion…

Featured-Image
Ket Foto: Consumer Retail Lead Lenovo Indonesia, Indra Gunawan, ketika memperkenalkan laptop Lenovo Yoga 730 dan Legion Y530 di Banjarmasin, Kamis (20/12). apahabae.com/Tania Anggrainy

bakabar.com, BANJARMASIN – Menjelang Tahun Baru, Lenovo memilih Kota Banjarmasin untuk memperkenalkan Yoga 730 dan Legion Y530 melalui Lenovo Media Workshop, di Tree Park Hotel Banjarmasin, Kamis (20/12).

Pasar laptop premium di Indonesia semakin berkembang tiap tahunnya. Hampir semua vendor mengeluarkan laptop yang mengandalkan konsep thin and light hingga spesifikasi yang dirancang khusus untuk para gamers.

Lenovo tidak mau kalah, mereka juga meluncurkan laptop premium, Yoga 730 dan laptop gaming, Legion Y530. Produk ini pun diperkenalkan ke Banjarmasin.

Menurut pemaparan Consumer Retail Lead Lenovo Indonesia, Indra Gunawan, Lenovo Yoga 730 didesain untuk Generasi Mobile, yang mengutamakan mobilitas namun tidak melupakan performa terbaik. Laptop Yoga 730 ini berukuran 13 inci dan berat hanya 1.12 kg, sangat nyaman untuk dibawa kemana pun, sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 serta dilengkapi dengan keamanan fingerprintreader terintegrasi.

“Pengguna yang membutuhkan perangkat multimode, ramping dan ringan dan dapat digunakan dalam berbagai aktifitas, laptop jenis ini sangat cocok,” papar Indra kepada awak media di Hotel Tree Park Banjarmasin, Kamis (20/12).

Sedangkan untuk jenis Lenovo Legion Y530 Indra menambahkan, laptop yang didesain khusus untuk para gamers ini berukuran 15 inci, memliki ketipisan 24 mm, dan seringan 2,3 kg, serta dilengkapi NVIDIA gtx 1050Ti dengan opsi sampai gtx 1060Ti, di samping itu, untuk melengkapi performa gamingnya, legion Y530 menawarkan DDR4 memory.

“Sedangkan laptop Legion Y530 sudah didesain penuh gaya di luar, dan buas di dalam, dengan menunjang motto stylish on the outside,” tambah Indra.

Indra menjelaskan untuk kegiatan workshop ini baru digelar di Banjarmasin, karena permintaan investor dan peminatnya sangat banyak di Banjarmasin.

“Permintaan banyak dari Banjarmasin, serta investor banyak, makanya kita memilih Kota Banjarmasin, untuk memperkenalkan laptop premium terbaru kami,” pungkasnya.

Baca Juga: WhatsApp Paling banyak Di-download Tahun 2018

Reporter : Tania Anggrainy
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner