Sport

Laskar Antasari Tak Ingin Sembarangan Pilih Pemain Asing

apahabar.com, BANJARMASIN – Hasil kompetisi Liga 1 2018 jadi pelajaran bagi Barito Putera. Karenanya, Laskar Antasari…

Featured-Image
Foto Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Hasil kompetisi Liga 1 2018 jadi pelajaran bagi Barito Putera. Karenanya, Laskar Antasari tak ingin sembarangan memilih pemain, terutama pemain asing.

“Kami harus teliti dan hati-hati soal pemain asing. Kami tak boleh salah pilih. Mereka harus punya kualitas di atas pemain lokal. Kontribusinya harus bisa mengangkat tim secara global,” ujar sang arsitek, Jacksen F Tiago dikutip dari bola.com, Minggu (23/12).

Seperti diketahui, Barito melepas keempat pemain asingnya. Douglas Ricardo Packer (Brasil), Marcel Sacramento (Brasil), Mattias Cordoba (Argentina) dan Aaron Evans (Australia) dianggap gagal memenuhi harapan Jacksen.

Baca Juga:Selain Ingin Kas Hartadi Bertahan, Kalteng Putra Sanggup Bayar Ibrahimovic

Menurut Jacksen kontribusi para pemain asing menurun di putaran kedua. Padahal pada fase pertama, mereka bisa membawa Barito Putera bertengger di papan atas.

“Bahkan kami juga sempat memimpin klasemen. Tapi kemudian posisi kami terus menurun hingga akhir kompetisi. Itu bagian hasil evaluasi selama musim 2018 ini,” jelas Jacksen Tiago.

Meski demikian, pelatih asal Brasil itu belum membuka nama-nama pemain asing yang akan didatangkan ke Barito Putera untuk musim depan.

Sumber : bola
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner